Brilio.net - Banyak orang yang memilih menggunakan baju couple atau seragam dengan keluarganya pada saat Lebaran. Entah itu keluarga kecil yang hanya melibatkan ayah dan ibu, maupun keluarga besar sampai ke kakek, nenek, dan sanak saudara. Memakai baju kompak pada Lebaran ini akan menjadi momen yang istimewa.

Hal itulah yang dilakukan oleh keluarga dalam postingan ini. Seorang pria membagikan bagaimana mereka rutin menggunakan seragam yang sama setiap tahunnya. Hal itu dilakukan sejak tahun 2010. 

Bukan hanya keluarga kecil, tetapi juga melibatkan keluarga besar. Mulai dari kakek nenek, anak beserta para cucu. Ada tiga generasi yang akan mengenakan baju seragam Lebaran dengan desain dan warna kompak.

Secara model laki-laki dan perempuan dibuat berbeda, akan tetapi warnanya serupa. Mungkin biar tidak bosan, keluarga tersebut rutin mengganti warna setiap tahun.

Pemilik video mengatakan bahwa memakai baju Lebaran ini memang sudah menjadi tradisi keluarganya. Sehingga ia pun berharap agar berlanjut hingga tahun-tahun selanjutnya. Apalagi dengan anggota keluarga yang terus bertambah.

"Udah tradisi couple tiap tahun ke tahun hari raya. Semoga tetap masih bisa berkumpul tiap tahunnya dan pastinya dengan lebih banyak lagi," tulisnya di caption.

Penasaran dengan penampakannya? Berikut potret momen keluarga besar mengenakan baju Lebaran yang seragam dari tahun ke tahun. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari TikTok @rckyfhrzi17, pada Minggu (7/4).