Brilio.net - Siapa sih yang nggak ingin terlihat menawan dan memukau di Hari Raya Idul Fitri nanti? Khususnya kalangan perempuan, baju atau outfit adalah aset utama yang perlu diperhatikan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Setiap tahunnya, momen Lebaran pasti memiliki tren outfit yang berbeda-beda. Pada Hari Raya Idul Fitri 2024 kali ini, sepertinya tren outfit Lebaran jatuh kepada gamis shimmer.

Berawal dari keviralan tren outfit dari TikTok, gamis shimmer langsung menarik begitu banyak perhatian. Untuk diketahui, shimmer adalah jenis kain yang mampu memberikan efek kilauan yang sangat menawan.

Gamis shimmer menjadi pilihan kaum hawa untuk menyemarakkan Lebaran tahun ini karena pakaian muslimah ini mempunyai tampilan yang unik dan eksentrik. Hal itu juga didukung dengan harga yang terbilang terjangkau di kantong dan memiliki varian bahan yang berkualitas. Jika tertarik mencari informasi seputar gamis shimmer untuk tren Lebaran tahun 2024, bisa kamu simak di bawah ini.

Berikut informasi selengkapnya tentang gamis shimmer jadi tren Lebaran 2024, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/4).

 

 

 


(Magang/Zidan Fajri)