Di akhir video diperlihatkan pula momen sang sopir travel yang membantu merekam momen tersebut menangis karena tak kuasa menahan haru akan kejadian yang ada di hadapannya.

Menyaksikan momen tersebut, Yura Yunita pun mengungkapkan perasaanya yang ikut tersentuh. Dia merasa hatinya tergetar melihat sambutan hangat keluarga pada orang yang akhirnya pulang.

Momen haru pria mudik diam-diam Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

Endingnya duuh! Huhu aku dikirimin video ini. Dari banyaknya video tentang “pulang”, video ini salah satu yang bikin hatiku bergetar. Rasanya indah banget melihat sambutan hangat pada seseorang yang akhirnya pulang,” tulis Yura dalam caption unggah nya tersebut.

Lebih lanjut, pelantun ‘Tutur Batin’ itu pun menyinggung momen Lebaran. Dia bertanya pada penggemarnya tentang kemana akan pulang di momen Lebaran ini.

Menuju hari raya, kamu mau pulang ke mana?” tulisnya lagi.

Komentar warganet bernada haru dan bahagia pun membanjiri unggahannya. Tak terkecuali datang dari sesama selebriti yang ikut terenyuh dalam momen itu.

Cengeng nih :),” tulis Enzy Storia.

Nangis aku,” tulis penulis Risa Saraswati.

Momen haru pria mudik diam-diam Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

Penggemar pun mengungkapkan isi hatinya melihat postingan itu. Tak sedikit yang mempertanyakan ‘rumah’ tempatnya pulang juga.

"Mungkin pak drivernya juga rindu dengan rumah, rindu dengan momen-momen seperti itu, sehingga dia juga ikut merasa terharu. Ada dua hal yang bisa menggerakkan hati seseorang, hal yang teringat di memori mereka secara tiba” dan hal yang mungkin sebelumnya tidak pernah dirasakan, dan ingin sekali dirasakan, yakin sampai di mobil bpk driver nangis sendiri," tulis akun @grachiellaang.

Momen haru pria mudik diam-diam Instagram

foto: Instagram/@yurayunita

"Lebaran tahun ini, kami sekeluarga tidak pulang kampung karena alasan biaya. bagi kita yang senasib, semangat!" kata pemilik akun @iqbalfaturhmn.

"Dan ternyata pak driver ikut nangis, karna dia juga kangen anaknya di kampung. Dan dia gak bisa pulang," @inijamale

"Sungguh momen yang sangat indah. Terharu. Vibrasi cintanya bleber kemana-mana," kata akun centang biru @rahneputri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yura Yunita (@yurayunita)