Brilio.net - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, momen buka bersama teman menjadi salah satu tradisi yang dinanti-nanti. Berkumpul bersama teman-teman, berbagi cerita dan tawa, sambil menikmati hidangan lezat menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Suasana hangat dan penuh keceriaan biasanya mewarnai momen kebersamaan ini. Lebih dari sekadar mengisi perut, buka bersama teman merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Pada momen ini, kamu dapat memperkuat hubungan dan menjalin kenangan indah bersama orang-orang tersayang.

Momen buka bersama tak hanya memberikan kebahagiaan, tetapi juga mengingatkan akan pentingnya berbagi dan menjalin hubungan baik dengan sesama. Selain kebahagiaan, buka bersama juga terkadang diwarnai momen kocak.

Seperti yang dibagikan pemilik akun TikTok @achaaaurora_ yang membagikan keseruan ketika berbuka puasa bersama gengnya. Berbeda dengan yang lain, tema berbuka puasa mereka cukup unik yaitu membawa takjil sesuai dengan tanggal lahir.

"Bukber bawa makanan sejumlah tanggal lahir," tulis pemilik akun yang akrab disapa Acha, dikutip brilio.net, Rabu (27/3).