Brilio.net - Hubungan persahabatan bisa terbentuk dengan berbagai cara. Mulai dari sering main bersama, saling cerita kehidupan satu sama lain, sampai berjuang untuk meraih impian, dan cita-cita bersama. Adanya kepentingan yang sama, cara berpikir, hingga tujuan atau komunikasi yang sefrekuensi juga bisa mempererat persahabatan.

Nggak jarang, jalinan persahabatan bisa awet bahkan hingga masing-masing sudah menikah dan punya anak. Hubungan persahabatan ini terus awet seiring dengan komunikasi yang terus dijaga lewat berbagai momen.

Salah satunya lewat momen kocak dengan melakukan permainan bersama sahabat satu geng. Kamu pernah nggak sih diajak main game dengan temanmu yang malah berujung ngenes?

Baru-baru ini, di media sosial TikTok ramai adanya video kocak mengenai persahabatan yang juga mengalami kejadian ngenes saat main game. Diunggah oleh akun @aizzatzokri17, video milik warganet asal Malaysia ini memperlihatkan momen pemilik video dengan para sahabatnya yang menjadi sorotan.

momen kocak geng taruhan TikTok

foto: TikTok/@aizzatzokri17

 

Dalam video tersebut, pemilik akun yang diketahui bernama Aizzat ini tampak membagikan momen bersama tiga temannya di sebuah tempat makan berbentuk restoran. Mereka terlihat menikmati hidangan di meja luar yang tak beratap. Pada mulanya video tersebut memang tampak biasa saja, namun semakin dilihat, video tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet di media sosial, termasuk dari Indonesia.