Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga drummer Govinda, Ritchie Ismail. Sang ibunda, Farida Budyarti dikabarkan meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada Senin (11/12) lantaran infeksi empedu. Sang ibu pun sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

Informasi berpulangnya sang ibunda disampaikan secara langsung oleh Jeje melalui unggahan Instagram Story. Selain Jeje, sang istri, Syahnaz Sadiqah juga menyampaikan kabar duka dengan mengunggah foto kenangan bersama mertuanya ketika berada di Tanah Suci.

Selain Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita juga turut menyampaikan ucapan bela sungkawa melalui laman Instagramnya. Mertua Jeje Govinda tersebut tampak mengunggah momen kebersamaan dengan besannya saat menjalani ibadah umrah. Amy Qanita juga menuliskan lantunan doa terbaik untuk ibunda Jeje melalui caption Instagram.

"Semoga Allah Subhanallahuwa taa'la mengampuni segala kesalahan/kekhilafan. Rahimahallah diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya serta ditempatkan di Jannah," tulisnya yang dikutip brilio.net, Selasa (12/12).

Amy Qanita dikenal akrab dengan ibunda Jeje. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Lantas seperti apa kedekatan keduanya? Berikut brilio.net rangkum 9 potret kenangan kebersamaan Amy Qanita dan mendiang ibunda Jeje dari berbagai sumber pada Selasa (12/12).