Brilio.net - Tidak jarang orang akan pusing mempersiapkan baju atau gaya apa yang akan digunakan saat menghadiri undangan. Dalam momen-momen seperti pesta, pernikahan, atau acara formal lainnya, tamu biasanya memperhatikan penampilan dengan saksama agar enak dipandang dan menghargai pemilik acara.

Hal ini tentu mendorong seseorang untuk memilih pakaian yang cocok, baik itu busana formal, semi formal, maupun tema khusus. Dengan harapan menunjukkan penampilan yang menarik dan sesuai. Tidak hanya memperhatikan busana, tetapi juga berusaha untuk tampil rapi, menyesuaikan gaya rambut, makeup dan aksesori yang mendukung penampilan.

Upaya tamu undangan untuk tampil menarik sering kali mencerminkan rasa sopan santun sekaligus ingin menyatu dengan atmosfer yang diciptakan oleh tuan rumah.

Namun, berbeda dengan sekelompok tamu undangan dalam video TikTok ini. Lewat akun @fajrrr.....r, memperlihatkan penampilan tamu undangan yang tak biasa. Bagaimana tidak, jika biasanya seseorang menggunakan baju batik saat hadiri pernikahan, namun berbeda dengan kelakuan tamu undangan berikut ini.