tamu daster © TikTok

foto: TikTok/@fajrrr.....r

Alih-alih mengenakan batik, sekelompok pria ini justru memakai daster. Terlihat ada sekitar lima pria atau mungkin lebih, kompak berpakaian daster khas ibu-ibu. Tampak di video mereka sedang berlari menuju tenda pernikahan dengan pakaian nyeleneh tersebut.

Tamu undangan lain yang melihat aksi kocak itu pun hanya bisa tersenyum. Diketahui, sekelompok pria tersebut merupakan sahabat dari mempelai pria. Setelah masuk ke tengah tenda, pria-pria itu berjoget di depan pelaminan bahkan hingga naik ke atas pelaminan.

tamu daster © TikTok

foto: TikTok/@fajrrr.....r

"Harus kelihatan gila buat menghibur," tulis pengunggah pada caption, dikutip brilio.net, Rabu (13/12).

Karena tingkah nyelenehnya tersebut, lantas banyak netizen yang mempertanyakan kondisi urat malu sekelompok pria ini. Sebab mereka tampak begitu percaya diri meski banyak tamu undangan lain yang melihat. Apalagi, aksi joget-joget itu juga berlanjut ditemani kedua mempelai.

"Ini babang babang ngumpulin nyali berapa lama untuk pakai daster begini ke kondangan," tanya akun @mona20868.

"Cuma sehari kok kak. Kami berteman emang gilak-gilak gas aja," jawab pemilik video.

tamu daster © TikTok

foto: TikTok/@fajrrr.....r

Banyak juga netizen yang ikut senang melihat relasi pertemanan mereka. Sudah tentu hal ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang sangat akrab.

tamu daster © TikTok

foto: TikTok/@fajrrr.....r

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 9,5 juta kali. Selain itu, terdapat 344.100 akun yang memberi like dan 4.146 komentar.

"Fiks nggak akan terlupakan sih kawan begini," komentar akun @savinaalmahgyra_16.

"Pantesan daster di jemuran nggak ada. Gokil-gokil. Salut sama pertemanannya. Semoga awet selalu, ada dalam suka dan suka amiin," tulis akun @ibuputi01.

"Jangan lupa pulangin daster Ani bang," ujar akun @anicii bercanda.

"Emak lu nyariin dasternya bang," kata akun @dianna.

@fajrrr.....r

harus kelihatan gila buat menghibur

suara asli - @fajrrr.....