Brilio.net - Ada banyak cara untuk berbagi kebaikan kepada sesama manusia. Apapun profesi yang kamu jalani, jika ada itikad untuk berbuat baik, maka selalu saja terpikirkan cara untuk melakukannya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh sopir taksi online yang videonya tengah viral baru-baru ini di media sosial. Dibagikan oleh pemilik akun TikTok @_ibnuufm, video ini memperlihatkan cara tak terduga sang sopir dalam berbagi kebaikan kepada setiap penumpang yang menggunakan jasa antar jemputnya tersebut.

"Sehat-sehat orang baik, bapaknya inspiratif banget. Baik banget sama penumpang, nyediain snack dan ambil apa aja kalo mau katanya. Teman-teman kalo ketemu bapaknya pasti bakalan adem banget. Pembawaanya kaya bapak sendiri walaupun baru kenal yaa, pokoknya sehat sehat bapak sekeluarga, semoga rezekinya dilancarkan terus aamiin," tulis pengunggah video tersebut dalam caption.

Momen driver taksi online sediakan snack untuk penumpang TikTok

foto: TikTok/@_ibnuufm

Dalam video yang durasinya kurang dari semenit ini tampak seorang penumpang terkejut oleh penampakan dalam mobil yang menyediakan berbagai makanan ringan serta minuman yang ditata di bagian belakang kursi depan.

Hal tersebut membuat si penumpang heran. Setelah ditanya, sang sopir pun mempersilahkan untuk mengambil snack tersebut beserta minumannya secara cuma-cuma. Tak cuma itu, sang sopir juga menyediakan obat-obatan yang juga bisa ambil oleh setiap penumpang yang naik mobilnya tersebut.