Ketika sang penumpang dalam video bertanya sejak kapan sang sopir melakukan hal ini, sambil terus fokus menyetir sang sopir menjawab kalau hal ini sudah ia lakukan sejak 2018 silam.

Momen driver taksi online sediakan snack untuk penumpang TikTok

foto: TikTok/@_ibnuufm

Selain itu, alasan si bapak sopir menyediakan makan gratis ini disebut sungguh inspiratif.

"Ini saya nyediain sendiri. Berbagi kasih kepada semua orang. Visi misi saya meladeni semua dengan sepenuh hati," kata sang sopir menjawab pertanyaan penumpang yang merekamnya tersebut.

Selain itu, seperti tak mau sedikitpun penumpangnya merasa tak nyaman, sopir taksi online ini pun menanyakan apakah lagu yang diputar cocok atau tidak bagi si penumpang.

Momen driver taksi online sediakan snack untuk penumpang TikTok

foto: TikTok/@_ibnuufm

Momen kebaikan hati sopir taksi online dalam video ini pun menuai banjir pujian dan apresiasi dari warganet yang melihat video yang telah ditonton lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

"Baik banget bapaknya. Tapi kayaknya kalo aku naik bareng anakku kayaknya nggak bakal mau turun kalo banyak jajanan kayak gini," tulis pemilik akun @gitavanda17.

"Kalo aku tim yang ga enakan, kalo ngambil ujung-ujungnya aku tambahin bayar taxinya," ujar akun @gozis_id.

"Keren banget pak sopir. sehat selalu ya bapak," ujar akun @sinyo.wow.

"Pernah naik taksi sopirnya bapak ini. Sopan banget. Sehat selalu dan lancar urusan ya pak," kata akun @amiastari.

@_ibnuufm Sehat sehat orang baikk, bapanya inspiratif banget, baik banget sama penumpang, nyediain snack dan ambil apa aja kalo mau katanya. Teman-teman kalo ketemu bapanya pasti bakalan adem banget, bawaanya kaya bapak sendiri walaupun baru kenal yaa, pokoknya sehat sehat bapak sekeluarga, semoga rezekinya dilancarkan terus aamiin. #fyp #xyzbca #driverbluebird #bluebird #bluebird #taxibluebirdviral #surabaya #orangbaik #fyp Doa Untuk Kamu - Aviwkila