Brilio.net - Ketika bulan puasa, sebagai karyawan tentunya harus tetap bekerja meskipun banyaknya pengunjung yang masuk tidak seramai seperti biasanya, bahkan ada beberapa yang sepi dari awal buka sampai menjelang berbuka puasa. Sama seperti yang dialami oleh salah satu pengguna TikTok ini, namun bedanya dia mengalami kejadian yang membuatnya terharu dan sedih saat mau berbuka puasa di tempatnya bekerja.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @nursel15_, seperti yang dilansir brilio.net, Sabtu (6/4) menceritakan tentang dirinya yang mendapati seorang anak kecil laki-laki yang ingin bermain di mini playground tempat dia bekerja. Pemandangan ini tampak seperti biasa. Lumrah pastinya kalau ada anak kecil yang ingin bermain. berbeda dari hari biasanya, ada hal yang membuat momen ini jadi sedih.

Terlihat dalam video, pemilik akun menuliskan sebuah narasi, "Lagi sepi2 nya tiba2 ada anak kecil datang bilang 'yuk boleh main, tapi duit ku cm 5ribu". Hal ini yang membuat dirinya sedih dan terharu.

Pasalnya dia sudah melihat anak laki-laki tersebut duduk lama di depan mini playground hingga menjelang buka puasa. Awalnya pemilik akun mengira bahwa anak laki-laki tersebut sedang menunggu orang tuanya.

wanita ini malah dibikin sedih sama anak kecil © TikTok

foto: TikTok/@nursel15_

Saat pemilik akun hendak membatalkan puasanya, anak tersebut datang menghampirinya.

Anak kecil tersebut berkata, ""yuk boleh main? tapi duit ku cm 5ribu".

Memakai kaos berwarna hijau dan celana pendek, anak tersebut dibolehkan untuk bermain dengan hanya Rp5.000, padahal seharusnya dia membayar tiket sebesar Rp20.000.

wanita ini malah dibikin sedih sama anak kecil © TikTok

foto: TikTok/@nursel15_

Momen penuh haru ini menyentuh hati warganet. Si anak kecil ini ragu apakah bisa bermain di play ground tersebut padahal uangnya tidak cukup. Walhasil, ia menunggu dalam waktu yang lama di depan playground tersebut. Setelah keberaniannya terkumpul, baru ia bertanya dengan jujur ke penjaga taman bermain tersebut.

Terlihat juga dalam video dirinya hanya bermain satu permainan saja, tidak lebih. Hal itu mampu membuat pemilik akun terharu dan sedih. Sang pemilik akun juga mengatakan bahwa si anak tersebut ketika akan berpindah ke permainan lainnya, selalu merapikan mainan sebelumnya.

Terlihat, sang pemilik akun mencoba menawarkan minuman kepada sang anak kecil. Ia tak tega melihat anak tersebut belum buka puasa karena lama menunggu di depan playground tersebut.

wanita ini malah dibikin sedih sama anak kecil © TikTok

foto: TikTok/@nursel15_

Banyak warganet yang ikut terharu melihat aksi anak laki-laki tersebut, tidak sedikit juga yang mendoakan pemilik akun agar mendapatkan rezeki yang melimpah di bulan puasa ini. Diketahui dari video, momen tersebut terjadi di daerah Bengkulu.