Brilio.net - Keberuntungan bisa mendatangi siapapun tanpa pandang bulu. Bahkan hal tersebut datang ketika kamu tak pernah berharap sama sekali untuk mendapatkannya. Seperti yang dialami salah satu driver ojek online yang kisahnya dibagikan lewat akun Instagram Jusuf Hamka.

Lewat akun Instagramnya, pengusaha jalan tol ini membagikan momennya saat bertemu seorang driver ojek online di pemberhentian lampu merah di Jakarta. Dalam video unggahannya, seorang driver ojek online yang tengah berhenti di lampu merah menarik perhatian Jusuf Hamka karena aksesori unik yang dikenakan.

driver ojek online ini dapat kejutan tak terduga Instagram

foto: Instagram/@jusufhamka

"Saat di perjalanan menuju kantor, saya bertemu dengan seorang ibu hebat. Ada yang menarik perhatian saya," tulisnya pada caption postingannya tersebut, dilansir brilio.net pada Kamis (28/3).

Melihat pemandangan tersebut, Jusuf Hamka kemudian membuka kaca mobilnya dan menyapa driver ojek online tersebut. Sang driver yang tidak diketahui identitasnya tersebut pun tampak menyapa balik. Sekilas dilihat, sosoknya nampak tak berbeda dengan ojol pada umumnya.