Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan sebuah pintu yang mestinya tak bisa dibuka atau tak bisa ditutup. Pasalnya, ada wastafel yang menghalangi daun pintu tersebut. Sehingga, ketika daun pintu itu dibuka atau ditutup, ia pasti akan terbentur wastafel.

Solusi paling praktis, bagi kebanyakan orang, mungkin saja adalah membongkar wastafel yang menghalangi pintu tersebut. Setelah dibongkar, wastafel pun dipindahkan ke tempat berbeda yang tidak mengganggu akses benda lain.

Modifikasi nyeleneh pintu nggak bisa ditutup © TikTok

foto: TikTok/@longdesign.kt

Hanya saja, pengunggah memiliki solusi yang berbeda. Alih-alih memindahkan wastafel itu, ia memodifikasi pintu itu supaya bisa terbuka dan tertutup melewati wastafel. Caranya dengan memotong sebagian dari daun pintu tersebut agar bisa melewati wastafel.

Potongan tersebut pun tak lantas dibuang. Ia dipasangkan kembali ke pintu menggunakan engsel, sehingga ia juga bisa dibuka dan ditutup, supaya bisa lolos dari halangan wastafel.

Modifikasi nyeleneh pintu nggak bisa ditutup © TikTok

foto: TikTok/@longdesign.kt

Alhasil, ide modifikasi itu viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 8,1 juta kali, disukai 46,5 ribu kali, dan dikomentari 994 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"ealah ngono toh," ujar akun @mikha_than212.

"pintunya yg ngalah dong,, daripada dipindahin wastafel nya," tulis akun @10.07.192.

"knp ga pintu geser," komentar akun @prazz40.

 

@longdesign.kt Magic #magic #fyp #foryou nhc nn - Longdesign.KT