Kebetulan teman si pengantin merupakan MUA, hanya saja dia bukan spesialis makeup wedding. Pengantin tersebut dalam chat mengatakan dia malu jika harus keluar dengan penampilan tersebut, padahal di acara itu akan ada teman-temannya.

Nisya yang tahu makeup temannya gagal akhirnya memutuskan untuk menemui si pengantin. Dia pun kaget melihat hasil makeup-nya langsung sesampainya di rumah si pengantin.

makeup gagal pengantin © TikTok

foto: TikTok/@ummy_nisya

Nisya kemudian menghapus makeup tersebut. Dia akhirnya makeup ulang wajah temannya. Meskipun bukan spesialis makeup wedding, tapi Nisya berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki penampilan temannya itu.

makeup gagal pengantin © TikTok

foto: TikTok/@ummy_nisya

Beginilah hasilnya usai di-makeup ulang oleh Nisya. Riasan matanya dibuat cantik dan lentik dengan bulu mata. Secara keseluruhan, makeup wajahnya dibikin tema natural Korean look yang banyak disukai wanita.

makeup gagal pengantin © TikTok

foto: TikTok/@ummy_nisya

Walaupun untuk makeup pengantin hasilnya nggak terlalu cetar dan manglingi, tapi setidaknya penampilannya yang kedua lebih baik ketimbang sebelumnya. Pengantin juga lebih percaya diri karena wajahnya jadi tampak muda.

Walau begitu, warganet terlanjur berekspektasi lebih. Mereka mengira perbandingannya akan jauh dan manglingi pol. Kekecewaan mereka diungkapkan lewat kolom komentar.

"ekspetasi ku yg ketinggian," ujar TralalaTrilili.

"mohon maaf kak, klo untuk pengantin biasanya alis agak besaran klo kecil kyak untuk sehari hari," balas nelaaa.

"uwaw yg pertama kebanting sama yg ini,cakep bngt sumpah," kata Riz.

"itu bagus tanpa filter,kalo di nikahan biasanya foto akan di edit sebaik mungkin maka akan tambah kelihatan bagus dan natural. tambahan untuk mbanya," imbuh umayrah0708.

@ummy_nisya berusaha ngasih terbaik walau bukan MUA wedding #MUA #makeupjadul #makeupwedding #salahpilihmua #fyp son original - SKR