Dilansir brilio.net pada Senin (20/6), wanita tersebut tampak percaya diri saat memoleskan berbagai produk makeup di wajahnya. Pertama, wanita mulai mengaplikasikan concealer di sekitar area mata. Selama merias wajah, ekspresi wanita ini tampak datar.

wanita pipi tembem dandan ala Douyin © TikTok

foto: TikTok/@zoesavalonely

Setelah beberapa saat, perubahan wanita ini bikin mata terbelalak. Sebagaimana gaya makeup Douyin lainnya, wanita ini berhasil memperlihatkan hasil makeup flawless ditemani sentuhan blush peach serta bibir kemerahan yang glossy dan plumpy. Douyin lips ini memberikan efek bibir yang terlihat lebih berisi, lembap, dan halus.

wanita pipi tembem dandan ala Douyin © TikTok

foto: TikTok/@zoesavalonely

Tren makeup douyin ini lebih berfokus pada area seperti mata yang lebih menonjol. Untuk memberikan kesan mata yang besar dan cantik, ia menambahkan eyeshadow glitter pada bagian mata. Ia juga menambahkan eyeliner pensil pada garis air mata.

Begini hasil akhir looknya. Riasan Douyin itu membuat wajahnya terlihat lebih flawless. Matanya dan hidungnya pun terlihat jadi berbeda. Bahkan, pipinya yang tembem tersebut menjadi tampak tirus. Banyak netizen yang dibuat pangling tak percaya dengan transformasi makeup wanita tersebut.

Kok iso," kata @444fourie

Benar-benar kekuatan makeup douyin," ujar @ymnk_wkaa.

"Seketika beda orang," kata @hasyifahidayatullah.

"Bagaimana dia melakukan bagian hidungnya," heran @ilovekittycats



@zoesavalonely #eyemakeup #makeup - ZoeSavalonely