Brilio.net - Kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang penting di sebuah rumah. Dari mulai digunakan untuk buang air kecil dan besar, mandi hingga mencuci pakaian pun biasa dilakukan seseorang di dalam kamar mandi. Hal inilah yang membuat kamar mandi jadi ruangan yang wajib ada dalam sebuah bangunan, terutama rumah.

Melihat fungsi kamar mandi yang cukup krusial, maka kondisi kamar mandi sebisa mungkin perlu dijaga oleh pemilik atau para penggunanya. Entah itu kebersihannya atau kondisi kelayakannya. Namun, bagaimana jika kondisi kamar mandi di rumah nyatanya sudah tak layak? Pemiliknya pasti akan mengupayakan untuk merenovasi atau makeover kamar mandi miliknya.

Seperti seorang wanita di Kalimantan Timur ini, ia melakukan makeover kamar mandi berdinding kayu di rumahnya supaya lebih nyaman digunakan. Yang bikin takjub, dengan modal budget di bawah Rp 1 juta, wanita ini mampu menyulap kamar mandi miliknya jadi lebih bersih dan estetik lho! Lewat akun TikToknya, wanita ini pun mengunggah proses makeover kamar mandi miliknya sekaligus rincian budget yang dikeluarkan.

Penasaran bagaimana before after kamar mandi berdinding kayu usai di makeover? Yuk intip 9 potret hasilnya yang bikin takjub, dirangkum brilio.net dari TikTok @monadayak_ pada Selasa (11/4).