Beberapa bulan pun dilaluinya dengan penuh tantangan, namun pada akhirnya wanita itu mengatakan bekerja di tempat pengolahan sampah sangat asyik. 

Banyak sekali pelajaran dan ilmu baru didapatkannya di tempat pembuangan sampah. Semula ia tidak faham bagaimana tata cara untuk  mengolah sampah, tetapi setelah bekerja di tempat tersebut dia jadi faham bagaimana cara mendaur ulang sampah agar tidak mencemari lingkungan. Meskipun pada awalnya ia mengatakan bahwa pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan keinginannya, pada akhirnya ia tetap bersyukur dengan pekerjaan saat ini. 

"cuman ternyata pas sudah  di jalani  asik juga si, dari yang awalnya have no clue pengolahan sampah kayak gimana  sekarang jadi tau gimana caranya mengolah sampah agar tidak mencemari lingkungan," ujar sang pemilik akun. "Tetap bersyukur Alhamdulilah ternyata seru juga jujur," lanjutnya. 

Lulusan S2 memilih bekerja di tempat sampah  © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@virginiasilvag

Pada akhir video terlihat beberapa warganet memberikan komentar mengenai video tersebut dengan beragam komentar. Seperti ucapan semangat dan rasa ingin tahu mereka tentang cara pengolahan sampah. 

"Keren.Pengen tau juga Kak gimana pengolahan sampah yang bisa di daur ulang maupun yang tidak bisa di daur ulang," tutur akun @Si_Cepot07

"KK ini lokasinya di mana saya pengen tahu cara proses pengolahan sampah," ujar akun @Muhammad Agung8761

"KEREN BANGET KAK," Liaaa Rahmii25 

"semangat kak keren banget," dari akun @Kaiia

@virginiasilvag

 

original sound  - Virginiasilvag