Brilio.net - SCTV akan menyelenggarakan acara prestisius jelang ulang tahunnya yang ke-31, yakni Liputan 6 Awards 2021. Istimewanya, penyelenggaraan kali ini digelar dalam momentum 25 tahun usia Liputan 6.

Memasuki penyelenggaraannya yang ke-11, tema tahun ini terasa sungguh relevan dengan kondisi sekarang: 'Berbagi Asa Untuk Indonesia'. Ada banyak hal yang akan ditampilkan dalam acara yang digelar pada Minggu, 27 Juni 2021 mendatang pukul 12:30 WIB.

Pertama adalah suguhan kemeriahan sejumlah artis papan atas yang akan tampil di Liputan 6 Awards. Mereka adalah Ungu, Tiara Andini, Kiesha Alvaro, Abdel Achrian, Jarwo Kwat dan Ava Victoria. Sementara itu Robby Purba dan Hesty Purwadinata akan didapuk sebagai pemandu acara.

Selain para artis hits tersebut, Liputan 6 Awards juga akan dihadiri beberapa tokoh besar. Ada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Sosial Tri Rismaharini, hingga Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. Mereka akan diberi kehormatan membacakan serta memberikan penghargaan dalam perhelatan ini.

-

Final The Next Presenter Liputan 6

Liputan 6 Awards 2021 © 2021 brilio.net

Liputan 6 Awards 2021 juga akan memberi suguhan berbeda dengan menghadirkan Final The Next Presenter Liputan 6.

Ini adalah ajang pencarian calon presenter berbakat yang seleksinya telah digelar di berbagai wilayah di Indonesia, hingga akhirnya dipilih 30 kandidat terbaik.

Dari seluruh kandidat tersebut, saat ini telah terpilih 10 semifinalis yang mengikuti proses karantina di Jakarta. Selama proses karantina, kesepuluh semifinalis dibekali ilmu pengetahuan seputar dunia jurnalistik dan public speaking.

Kesepuluh semifinalis The Next Presenter Liputan 6 ini akan kembali diseleksi untuk bertarung di babak final pada Liputan 6 Awards 2021.

Para narasumber yang akan hadir pada Final Challenge The Next Presenter Liputan 6 yakni Yenny Wahid, dr Reisa Broto Asmoro, dan Abdee Negara.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir, presenter kondang Choky Sitohang, dan Retno Pinasti selaku Pimpinan Redaksi Liputan 6 SCTV juga akan hadir langsung sebagai juri dari Final Challenge The Next Presenter Liputan 6.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya, Sobat Brilio! Catat tanggalnya dan tonton sampai selesai.