Brilio.net - Tak hanya pemain sinetron, aktor atau aktris film serta penyanyi saja yang memiliki banyak fans. Para presenter atau pembawa acara pun tak kalah terkenalnya. Presenter dikenal dengan gaya khas mereka, baik itu lucu, tegas dan menyenangkan.

Menjadi seorang presenter memang tidak mudah, dituntut untuk selalu tampil menyenangkan ketika membawa sebuah acara. Dengan kemampuan berbicara di depan umum, pintar, dan humoris, itulah yang membuat mereka menjadi begitu menarik di mata banyak orang.

Di Indonesia sendiri banyak sekali presenter-presenter ternama. Bahkan mereka sudah dikenal sejak lama membacakan berbagai macam acara. Seperti Indy Barends, dia merupakan sosok yang dikenal lewat program acara televisi.

Baru-baru ini host fenomenal itu merayakan ulang tahun yang ke-49. Di usianya yang sudah hampir setengah abad itu, Indy masih terlihat cantik lho. "Tambah Usia, Sehat pastinya, Senang hati, biar cakep setiap hari. malam ini lengkap disaksikan rice cooker, raket nyamuk, toples dll," tulis Indy Barends.

Tak hanya Indy Barends saja nih yang sudah hampir memasuki usia setengah abad. Sederet presenter cantik lainnya juga sudah tidak muda lagi. Namun menariknya, mereka masih terlihat sangat cantik. Siapa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/1).

Loading...

1. Indy Barends

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@indybarends

Kamu masih ingat dengan program acara Ceriwis yang populer di awal 2000-an? Yap acara tersebut dipandu oleh Indy Barends. Kala itu chemistry-nya bersama Indra Bekti ketika memandu acara tersebut sudah tak diragukan lagi.

Berkat program acara tersebut, nama Indy Barends melambung di dunia hiburan, dia pun terus dipercaya untuk menjadi host atau presenter. Sebelum menjadi presenter, presenter kelahiran 1972 ini memulai kariernya dengan menjadi penyiar radio. Di usianya yang kini sudah 49 tahun, Indy masih terlihat cantik dan lincah seperti dulu.

2. Sari Nila.

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@sarinila16

Sari Nila merupakan artis, model, dan juga pembawa acara. Tak hanya tampil di sejumlah acara saja, Sari Nila juga kerap menjadi MC di acara resmi yang dihadiri Presiden Indonesia Joko Widodo.

Perempuan kelahiran 16 Desember 1973 sedang menjadi sorotan karena bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, sebagai Mama Rossa, yakni ibundanya Arya Saloka. Sosoknya mencuri perhatian karena aktingnya yang memukau.

3. Susan Bachtiar.

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@sbachtiar

Susan Bachtiar merupakan artis sekaligus presenter yang berkarier sejak 1990-an. Namanya mulai dikenal di awal 2000 lewat acara kuis Galileo. Selain itu, Susan juga membintangi film layar lebar, salah satunya "Surat Kecil Untuk Tuhan" sebagai Ibu Martin.

Meski usianya kini sudah memasuki 47 tahun, namun kecantikan Susan Bachtiar tidak pernah pudar. Usianya hampir 50 tahun, namun wajah cantiknya tak pudar. Bahkan pesonanya makin matang.

4. Caroline Zachrie.

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@czachrie

Masih ingat dengan acara Kisah-Kisah Misteri atau KISMIS yang sempat hits pada awal 2000-an? Yap program acara horor tersebut dipandu oleh Caroline Zachrie. Sejak dipercaya membawakan program acara tersebut, nama Caroline Zachrie langsung melambung.

Kini perempuan berusia 45 tahun itu sudah tak pernah muncul lagi di layar kaca. Dilansir dari dream.co.id, Caroline memilih untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air dan mengikuti suaminya. Pada 2011 lalu, Caroline bermukim di Singapura.

5. Sarah Sechan

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@sarsehshoku

Sarah Sechan mengawali kariernya dengan terjun ke dunia seni peran, lewat sinetron Olga Sepatu Roda sebagai Olga pada tahun 1997. Pemilik nama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan itu kini dikenal sebagai presenter ternama.

Perempuan kelahiran 1974 itu sudah membawakan berbagai program acara, seperti seperti Big Brother Indonesia (2011), Sarah Sechan (2013-2018), dan lain-lain. Sebagai seorang aktris, Sarah Sechan telah membintangi 14 film, antara lain Arisan! 2 (2011), Red CobeX (2010), Bukaan 8 (2017), dan lain-lain.

6. Nadya Hutagalung.

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@nadyahutagalung

Nadya Hutagalung sudah berkarier sejak 1990-an. Tak hanya di Indonesia, namanya juga berkibar hingga ke mancanegara. Sejak usia 12 tahun, Nadya sudah memulai kariernya sebagai model di Tokyo, Jepang.

Ketika berusia 21 tahun, Nadya Hutagalung terjun ke dunia hiburan. Kala itu dia terpilih menjadi VJ MTV Asia pertama di Singapura pada 1995. Kini usianya yang sudah memasuki 46 tahun, tak membuat pesonanya luntur, justru sebaliknya dia kian memesona.

7. Ulfa Dwiyanti

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@luqmanoktaviana_mc

Ulfa Dwiyanti merupakan pelawak sekaligus pembawa acara. Perempuan berusia 48 tahun ini mengawali kariernya dengan menjadi penyiar radio. Dia dikenal sangat dekat dengan Eko Patrio dan almarhum Taufik Savalas.

Kepopuleran Ulfa sebagai pembawa acara pun membawanya masuk nominasi penghargaan sebagai pembawa acara terfavorit pada ajang Panasonic Award 1997. Hingga kini namanya masih begitu dikenal masyarakat luas.

8. Feni Rose.

Pesona presenter cantik usia hampir setengah muda Instagram

foto: Instagram/@fenirose

Siapa yang tak kenal dengan sosok Feni Rose. Pemilik nama lengkap Feni Rosewidyadhari ini sudah memulai kariernya sejak 1999. Dia mengawali kariernya dengan menjadi pembawa acara segmen kuis acara GP Formula 1 di RCTI.

Sejak saat itu dia pun dipercaya untuk membawakan sejumlah acara lainnya seperti Perempuan di Metro TV, bersama Ojie Naniek, Maudy Koesnaedi, Melanie Subono dan Caroline Zachrie.

Kemudian namanya mulai dikenal luas ketika dia membawakan acara infotainment Silet. Gayanya yang khas begitu dikenang hingga saat ini. Di usianya yang kini sudah memasuki 47 tahun, Feni Rose masih aktif hingga kini memandu berbagai program acara.