×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Brilio raih 2 penghargaan Spark Awards, terbaik di Asia Tenggara

View Image

0

BRILIO » Serius

Brilio raih 2 penghargaan Spark Awards, terbaik di Asia Tenggara

foto: istimewa/brilio.net

Dalam kompetisi bergengsi dan prestisius ini, Brilio bersaing dengan ABS-CBN Corporation, BBC Global News, CNBC, hingga Opera Mediaworks.

19 / 08 / 2016

Brilio.net - Situs kebanggaan yang sedang Anda baca saat ini, Brilio.net meraih dua penghargaan sekaligus pada Spark Awards 2016 yang malam penganugerahannya diadakan di Four Seasons Hotel, Singapura, Kamis (18/8). Brilio.net meraih penghargaan silver untuk kategori Best Website by a Media Owner dan bronze untuk kategori Best Media Solutions-Social Media.

Ajang Spark Awards yang memasuki tahun ketiga ini adalah event untuk memberikan apresiasi bagi produk, layanan dari pemilik media, penerbit dan perusahaan teknologi marketing di Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia plus Selandia Baru. 24 Juri yang terdiri dari para ahli media dan agensi terbaik menjadi penentu pemenang dalam ajang tahun ini.

Dalam partisipasi pertamanya ini, Brilio.net sukses mendapatkan penghargaan untuk ide kreatif dan pertumbuhan media. Raihan silver untuk kategori Best Website by a Media Owner dicapai berkat pertumbuhan media yang signifikan.

Diluncurkan resmi pada 18 Maret 2015, dengan hanya 1,5 juta pageviews pada bulan pertamanya, Brilio.net mampu menunjukkan pertumbuhan pesat menjadi 30 juta pageviews pada Juni 2015. Brilio.net juga mencatatkan 7,4 unique visitor sampai Juni 2015 dan angkanya naik dua kali lipat pada Mei 2016 menjadi 12 juta unique visitor. Angka rata-rata pembaca menghabiskan waktu di website Brilio.net juga bagus, berada pada durasi 4 menit.

Sedangkan capaian bronze untuk kategori Best Media Solutions-Social Media didapatkan untuk program media sosial kreatif '29 Hari Bikin Iri' atau '29 Days Couple Challenge'. Program ini dilakukan bertepatan dengan momen Hari Valentine. Tujuan diadakannya program ini adalah untuk meningkatkan follower akun Instagram Brilio dan lebih memperluas pengenalan brand melalui konten viral dan aktivitas media sosial. Program ini sukses terbukti banyak peserta yang mengikuti. Target peserta adalah remaja atau pasangan usia 18-34 tahun.

Loading...

Spark Awards 2016 © 2016 brilio.net

"Saya sangat sangat bangga dengan tim yang berhasil memenangkan dua penghargaan ini. Mendapatkan pengakuan dengan cara ini setelah meluncurkan Brilio benar-benar tak terduga. Saya sangat senang bahwa hal itu terjadi karena membantu memvalidasi misi kami dan menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar," kata CEO Brilio.net, Joe Wadakethalakal.

Spark Awards 2016 © 2016 brilio.net

Dalam kompetisi bergengsi ini, Brilio.net sangat bangga karena bisa bersanding dengan nama-nama besar seperti ABS-CBN Corporation, BBC Global News, CNBC, hingga Opera Mediaworks.

Bagi media yang mengusung slogan Stories Worth Sharing, pencapaian di level Asia dalam usianya yang baru satu tahun ini, membuat Brilio.net semakin termotivasi untuk memberikan konten-konten terbaik dan juga ide-ide kreatif lainnya untuk pembaca setia.

"Kita tidak akan mampu untuk sampai ke titik ini tanpa usaha yang kuat dan dukungan dari semua orang di Brilio, termasuk penasihat dan investor di KLN dan Mediacorp, penghargaan ini untuk mereka semua," tegas Joe.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more