Brilio.net - Ada yang beda di kantor brilio.net, Jumat (21/10). Sejak pagi kantor yang terletak di Jalan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan ini nggak cuma dipenuhi kru dan tim manajemen brilio.net yang dipimpin CEO Brilio.net Joe Wadakethalakal, dan Danny Purnomo, CMO (Chief Marketing Officer) lho.

Brilio © 2016 brilio.net

Tapi ada juga jajaran manajemen KapanLagi Network (KLN) seperti Eka Wiharto (Co Founder KLN sekaligus CEO Kapanlagi.com), Budi Harsono Lim (Senior Vice President Finance KLN), Billy Suryajaya (COO KLN), Widi Jastoro (CMO KLN), dan Sunjoyo (GM Digital Creative). Ada apa ya?

Brilio © 2016 brilio.net

Oh rupanya, di kantor media generasi milenial ini sedang ada acara tumpengan, salah satu rangkaian acara Office Warming. Ibarat bayi, memasuki usia satu tahun lebih, brilio.net sedang lucu-lucunya. Nggak heran respons masyarakat cukup positif.

Dalam kesempatan ini, Joe mengutarakan pencapaian brilio.net dalam satu tahun terakhir. Pageviews sudah mencapai 104 juta (per September 2016). Begitu juga dengan pencapaian yang berhasil diraih tim sales dan marketing yang meningkat secara signifikan. “Ini membuktikan bahwa sistem di brilio.net berjalan dengan baik selama ini,” ujar Joe.

Brilio © 2016 brilio.net

Selain agenda pagi dan siang hari, juga ada kegiatan bareng klien brilio.net pada sore hingga malam hari. Kegiatan ini diharapkan bisa menambah kebersamaan antar kru brilio.net sendiri serta dengan para klien dan mitra yang selama ini bekerja sama.

Semangat terus!!