Brilio.net - Pacaran memang penuh dengan kisah manis dan pahit. Apalagi jika sudah berpacaran hingga bertahun-tahun, kenanganmu pasti akan dipenuhi momen berdua yang sulit dipisahkan. Berbagai momen penting seperti wisuda, skripsi, atau liburan tak akan lepas dari sosok si dia.

Semuanya pasti akan berantakan saat putus. Kamu akan melihat momen manis saat bersama jadi pahit karena si dia yang sudah tak ada. Masalahnya, bagaimana jika momen-momen tersebut sangat penting seperti wisuda atau liburan yang membekas di hati?

layanan online hilangkan mantan © 2019 brilio.net

foto: Odditycentral

Sebuah layanan online bernama Edit My EX menawarkan jasa 'menghilangkan' mantan dari foto-foto penting dengan cepat dan mudah. Kamu hanya perlu mengirim foto dan biarkan ahli manipulasi foto melakukan pekerjaannya. Jasanya juga tergolong murah dengan $11,90 atau sekitar Rp 169 ribu saja.

Loading...

Dilansir Brilio.net dari Odditycentral, pembuatnya Mark Rofe mengatakan bahwa layanan online ini terinspirasi dari temannya yang ingin fotonya bebas dari sang mantan. Mark kemudian memutuskan membantu dan temannya puas dengan jasanya tersebut.

layanan online hilangkan mantan © 2019 brilio.net

foto: Odditycentral

"Setelah bisa 'menghilangkan' sang mantan dari foto tersebut, aku merasa bahwa efeknya sangat besar bagi si klien," ujar Mark.

Kreator layanan online ini mematok harga murah dan menawarkan diskon untuk pemesanan borongan. Penasaran? Kamu bisa kunjungi laman layanan online ini di Edit My Ex.