Brilio.net - Pernikahan adalah momen bahagia bagi pengantin, keluarga, dan teman-temannya. Janji sehidup semati yang diucapkan pengantin jadi awal untuk memulai kehidupan bersama. Tentu suka cita dan bahagia meliputi seluruh rangkaian acara.

Tapi beda ceritanya dengan kisah pria di China ini. Akibat dikerjai teman-temannya, pengantin pria ini harus dilarikan di rumah sakit karena tertabrak oleh mobil. Dilansir brilio.net dari shanghai.ist pada Sabtu (1/12), pria yang akrab dipanggil Ai ini baru saja pulang ke rumahnya. Di perjalanan, Ai bertemu dengan teman-temannya yang ingin merayakan pernikahannya.

pengantin pria dikerjai temannya geram © 2018 brilio.net

foto: shanghai.ist

Sayangnya, teman-temannya malah melemparinya dengan telur, menyirami pria malang ini dengan alkohol, dan disemprot dengan tinta. Tak hanya itu, teman-temannya juga mengikat pria ini di sebuah tiang dan ditelanjangi.

Loading...

Sadar dikerjai, Ai berusaha untuk melarikan diri. Sialnya, Ai malah tertabrak oleh mobil yang sedang melaju kenyang. Akhirnya, Ai harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita hantaman keras ke kepala. Alhasil, pernikahannya harus batal karena kondisi Ai yang semakin parah.

pengantin pria dikerjai temannya geram © 2018 brilio.net

foto: shanghai.ist

Ulah 'ngerjain' pengantin ini memang sudah merajalela di China dan kejadian seperti ini selalu jadi perhatian publik. Bulan April kemarin, viral sebuah video di mana pengantin pria dicambuki oleh teman-temannya. Tak hanya itu, lukanya juga disirami dengan garam. Ulah 'mengerjai' pengantin ini memang bikin geram.