Brilio.net - Saat ini, media sosial bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi saja. Melainkan juga untuk membagikan ide kreatif yang bisa jadi inspirasi. Apalagi perihal desain dan interior rumah, pasti banyak yang mengambil referensi dari internet.

Demikian halnya yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram @rumoh.akhirda ini. Untuk membangun rumah, ia mendapatkan inspirasi yang unik sekaligus nyeleneh. Menariknya lagi, ia terapkan ide tersebut pada rumahnya.

Pemilik akun @rumoh.akhirda tersebut memanfaatkan barang bekas untuk salah satu ruangannya. Bukan meja maupun kursi, ia memanfaatkan kulkas untuk dijadikan pintu di salah satu ruangannya. Bahkan, ia tidak sembarangan memilih pintunya, lho.

pintu kulkas jadi pintu kamar mandi © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@rumoh.akhirda

"Barang bekas bukan lagi masalah, tapi sumber inspirasi alias jadi gardu menuju area semedi! Liat deh gimana kami memanfaatkan pintu kulkas yang udah gak kepake jadi pintu kamar mandi yang super keren! Ga deng, ga keren, cuma bikin Ngakak wkwkwkwkk Gak perlu jadi ahli DIY buat bisa sedikit ngerasa keren," tulisnya dalam caption yang ditulisnya, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (19/4).