Brilio.net -  

Membuat buku tahunan sebelum kelulusan sudah jadi agenda wajib di setiap sekolah. Pada momen inilah setiap siswa atau per kelas dibebaskan untuk berkreasi sekreatif mungkin, untuk menciptakan konsep foto buku tahunan.

Merencanakan buku tahunan sekolah nyatanya tidak semudah itu. Untuk itulah selalu dibentuk panitia buku tahunan, yang tugasnya mempersiapkan mulai dari vendor sampai fotografer. Semakin matang rencananya, semakin bagus pula hasilnya.

Seperti baru-baru ini dibagikan oleh akun Twitter @IrsyadFauz, yang membagikan hasil buku tahunannya bertemakan Netflix.

"SMANSA PWT 22 YEAR BOOK APPRECIATION POST. gw suka banget sama tema @Netflix yang dibawa cause I’m a big fan of all kind movie and series (saya penggemar berat semua jenis film dan serial) , cuma gw post satu kelompok tiap kelas karena klo semuanya ntr jd banyak bgt. a thread (sebuah utas)," cuitnya di Twitter.

Lantas seperti apa penampilan buku tahunan yang mengusung tema Netflix tersebut? Berikut ini brilio.net lampirkan dihimpun dari Twitter @IrsyadFauz, pada Kamis (13/10).