Brilio.net - Pada 2 Oktober lalu masyarakat Indonesia merayakan Hari Batik Nasional. Perayaan ini tentunya beragam, paling umum orang merayakannya dengan mengenakan batik pada berbagai kegiatan, mulai dari bekerja, upacara, dan lain sebagainya.

Di momen spesial tersebut tentunya setiap orang memberikan penampilan maksimal dengan mengenakan batik andalan mereka. Seperti yang diketahui, batik kini hadir dengan beragam model yang menarik untuk dikenakan. Seiring berkembangnya fashion, batik pun tak ketinggalan. Sehingga nggak heran nih banyak orang menjadikan batik sebagai pakaian sehari-hari yang terkesan fashionable.

Jika dibandingkan dulu, kini batik disukai berbagai kalangan. Anak muda saja sudah bangga mengenakan batik, karena mereka tetap terlihat stylish dengan inovasi batik yang ada.

Berbicara mengenai desain batik yang kian modern, belakangan sebuah video yang diunggah ke akun TikTok @cryinbeforeseggs menarik perhatian. Bagaimana tidak, dalam video singkat itu terlihat seorang pria yang wajahnya sengaja tidak diperlihatkan mengenakan batik dengan desain yang tidak biasa.

"hidup lagi cape capenya teman malah pake lingerie ke kantor," kata penggugah.