Brilio.net - Menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2023, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar pagelaran di Istana Merdeka yang menampilkan pertunjukan musik dan tari, eksibisi batik, serta parade fashion show. Acara bertajuk Istana Berbatik tersebut pun digelar secara meriah dan dihadiri oleh presiden dan para menteri.

Nggak cuma itu, acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh kehadiran beberapa selebriti papan atas Tanah Air mulai dari Luna Maya, Mikha Tambayong, hingga Lukman Sardi. Selain itu juga ada beberapa selebriti yang tampil kompak bersama keluarganya di acara fashion show Istana Berbatik.

Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah Maudy Koesnaedi yang menggandeng anak semata wayangnya. Paras tampan sang anak saat mengenakan batik pun sukses membuat salah fokus. Nah, seperti apa potret kompak keluarga seleb pakai busana batik di acara tersebut? Yuk intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari YouTube Sekretariat Presiden, Senin (2/10).