Brilio.net - Sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini, Roger Danuarta pernah ada di titik sulit. Terjerat narkoba hingga dijebloskan ke penjara, menjadi masa-masa paling berat yang dialami Roger. Terlebih, karena kondisi tersebut kariernya di dunia seni peran hancur. Pesonanya sebagai aktor pun seolah sirna hanya dalam sekejap.

"Semua yang sudah gue lakuin, yang sudah gue bangun, sudah dikumpulin semuanya habis, benar-benar rata. Karier, harta, usaha, semua hilang," kata Roger Danuarta saat berbincang dengan Daniel Mananta di Youtube.

Sempat mengalami keterpurukan, Roger pun berusaha bangkit. Sampai akhirnya, ia dipertemukan dengan Cut Meyriska dan mempersuntingnya pada 25 Agustus 2019 lalu. Pernikahan dengan Cut Meyriska pun mengubah jalan hidup Roger. Hingga akhirnya, kini Roger bisa menikmati kebahagiaan dengan tinggal di rumah impian.

Rumah megah 4 lantai yang ditinggali bersama Cut Meyriska dan kedua anaknya ini dilengkapi fasilitas mewah. Kemewahannya pun terlihat dari penampakan dapurnya. Disebutkan Roger, jika di dapurnya ada rak otomatis yang memudahkannya untuk menaruh peralatan memasak.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube Hafele Indonesia pada Kamis (1/2), potret dapur Roger Danuarta.