Brilio.net - Kehidupan rumah tangga artis selalu menarik untuk jadi sorotan. Apalagi jika hubungan rumah tangga para artis itu tampak harmonis, contohnya pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Seperti diketahui, hubungan pasangan ini awalnya tidak disetujui orang tua Cut Meyriska, lantaran perbedaan agama. Namun akhirnya setelah melalui perjuangan panjang, keduanya pun mendapatkan restu dan akhirnya menuju ke pelaminan. Pemeran sinetron Istri-istri Akhir Zaman ini pun sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 4 tahun dan jauh dari kabar miring.

Baru-baru ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta hadir dalam podcast milik Ashanty yang ditayangkan di kanal YouTube NGOBROL ASIX. Dalam kesempatan tersebut mereka membahas tentang suka duka selama berumah tangga. Ketenangan dalam pernikahan adalah impian semua orang, pasangan artis itu pun tak segan untuk membuka tipsnya.

Diakui mereka, bahwa setiap kehidupan rumah tangga tentu ada pasang surutnya. Terkadang mereka juga mendapati pertengkaran-pertengkaran kecil. Hal itu wajar terjadi, namun mereka memilih untuk mendiskusikan masalah secara bersama. Rupanya pasangan ini memang punya cara tersendiri untuk membuat hubungan rumah tangganya tetap awet.