Brilio.net - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang menikah pada tahun 2019 diketahui telah dikaruniai dua anak bernama Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta. Meski Roger dan Cut Meyriska sama-sama sibuk dengan pekerjaan di dunia hiburan, keduanya selalu menyempatkan untuk menjalin kebersamaan dengan kedua anaknya.

Mereka juga kerap membagikan momen kebersamaan tersebut melalui media sosial Instagram. Demi menjaga sang anak, Roger dan Cut Meyriska akhirnya menggunakan jasa babysitter untuk membantu mengasuh sang anak. Namun, sang anak justru mengalami kejadian tak menyenangkan dari sang babysitter.

Tak hanya sekali, Roger mengungkapkan bahwa sang anak mengalami beberapa kali kejadian tak menyenangkan dari dua orang babysitter yang berbeda. Pengalaman tersebut diungkapkan Roger saat berbincang di podcast The Sungkars bersama Irwansyah dan Teuku Wisnu.

"Kayaknya memang lagi kurang beruntung yang bertubi-tubi aja sih. Jadi kasus yang pertama, Shaquille dikasih makanan basi ya. Setelah dicari tahu ternyata dia itu belum berpengalaman. Sebelumnya kerja di toko ponsel lalu dijadikan babysitter sama yayasan," tutur Roger yang dikutip brilio.net melalui YouTube The Sungkars pada Selasa (7/2).

roger danuarta ungkap trauma dengan babysitter usai sang anak mendapatkan kekerasan fisik © berbagai sumber

foto: YouTube/The Sungkars

Akhirnya ia memutuskan untuk mencari pengganti babysitter untuk sang anak. Namun, kejadian tak menyenangkan tersebut terulang kembali saat Shaquille diasuh oleh babysitter kedua. Roger mengatakan bahwa sang anak kerap mendapatkan kekerasan secara fisik.

"Kasus kedua ini nyakitin secara fisik gitu. Iya (mukul), terus lagi main tuh tangannya dijepitin ke pintu mobil (mainan). Shaquille kan anaknya masya Allah banget dari lahir nggak pernah rewel. Ketahuannya dari CCTV," sambungnya.