Brilio.net - Nama Roger Danuarta tak lagi asing untuk masyarakat Indonesia. Aktor kawakan ini dikenal sejak menjadi bintang sinetron dan model. Terlebih lagi untuk generasi 90-an, pasti memiliki kenangan tersendiri dengan penampilan Roger Danuarta di layar kaca. Pasalnya, suami Cut Meyriska itu bahkan sempat disebut mirip Jerry Yan alias pemeran Tao Ming Tse serial Meteor Garden.

Namun, kini rasanya gelar itu sudah semakin bergeser. Roger Danuarta kembali mendapatkan julukan baru dari warganet. Belum lama ini banyak yang menyebut dirinya mirip dengan Jungkook BTS dan Chanyeol EXO. Julukan tersebut berawal dari sebuah video lawas Roger saat membintangi sinetron. Melalui akun TikTok @lxriovs, penggemar dibuat nostalgia dengan potret lawas sang aktor.

Video lawas Roger Danuarta viral © Istimewa

foto: TikTok/@lxriovs

Roger tampak masih begitu muda saat mengenakan seragam SMA dalam salah satu karyanya itu. Ia pun tampil dengan gaya rambut gondrong khas anak 90-an. Tak banyak yang berubah dari Roger Danuarta, ia hanya tampak lebih kurus pada video lawas itu. Meski momen itu sudah cukup lawas, namun rupanya banyak warganet yang tertarik.

Bahkan video tersebut beredar luas di media sosial dengan beragam komentar. Yang ikut menjadi sorotan adalah komentar beberapa warganet yang menyebut bahwa potret masa muda Roger tampak seperti perpaduan wajah Jungkook BTS dan Chanyeol EXO.

"Chanyeol kalau tua bakal mirip roger pasti," ujar @

__bossbellkim.

"Eh eh kok sekilas jadi mirip Chanyeol," komentar @

orangejusehe.

"Kayak campuran Jungkook + Chanyeol gak sih," sebut @vtae.

"Mirip Jungkook banget," jelas @noniyounia.

@lxriovs Balas @itmustbekevin akhirnya nemu yg 90's #rogerdanuarta #fyp original sound - gwen

Nggak bisa dipungkiri kalau pesona Roger Danuarta masih memikat para penggemar. Sejak meniti karier di tahun 90-an, ia pun sudah mendapat banyak sorotan dari penonton Indonesia. Jin dan Jun, Cinta Berkalang Noda, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Preman Kampus menjadi beberapa judul sinetron yang sukses dibawakan Roger. Meski sempat vakum dari dunia hiburan, namun aktor itu kembali aktif berakting dan menyapa penggemar melalui channel YouTubenya.

(brl/guf)

(brl/guf)