Brilio.net - Fuji kini menjadi salah satu selebriti yang cukup bersinar. Adik ipar mending Vanessa Angel ini bahkan sudah terjun ke dunia akting. Meski film yang dibintanginya, Bukan Cinderella tidak begitu sukses, namun tak membuat nama Fuji redup.

Beberapa waktu lalu Fuji memamerkan rumah barunya yang dibeli seharga Rp miliar secara cash. Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri dengan bangga menunjukkan huniannya itu yang berada di kompleks elit.

Dari fasad, rumah tersebut sudah terlihat luas dan mewah. Apalagi rumahnya terbilang megah dengan pilar khas hunian klasik. Cat warna broken white mendominasi rumah tersebut.

dapur rumah Fuji © 2024 brilio.net

dapur rumah Fuji
Instagram/@fuji_an

Di usianya yang terbilang masih cukup muda, yakni 20 tahunan tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Fuji bisa membeli hunian mewah.

Kini Fuji sudah menempati rumahnya. Terlihat setiap sudut rumah sudah diisi oleh berbagai perabotan.

Meski rumahnya luas, Fuji rupanya senang dengan desain hunian yang minimalis dan clean. Demikian dengan dapurnya yang tak kalah mewah dengan area rumahnya yang lain. Pada bagian dapur, Fuji memilih menggunakan kitchen set serba kayu, sehingga terlihat klasik dan mewah.

Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari kanal YouTube AH pada Jumat (1/3).