Brilio.net - Giring Ganesha dikenal sebagai vokalis band Nidji. Namun, ia tak lagi aktif sebagai musisi dan mengundurkan diri dari Nidji pada 2017 lalu. Ia memilih untuk menapaki dunia politik Tanah Air dengan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Dalam partai tersebut, Giring Ganesha sempat mengemban jabatan sebagai Ketua Umum. Setelah menjabat sebagai ketum, Giring menjadi Anggota Dewan Pembina DPP PSI bersama Ratu Ayu Isyana Bagus Oka. Giring disibukkan dengan berbagai aktivitas politiknya, apalagi beberapa waktu lalu sempat ramai Pemilu 2024.

Meski sibuk dalam urusan perpolitikannya, Giring tak meninggalkan kewajibannya sebagai suami dan orang tua. Bahkan beberapa waktu lalu, Giring merombak dapur lawasnya untuk direnovasi menjadi baru. Renovasi dapurnya yang kini jadi lebih estetik tersebut dilakukan demi sang istri tercinta, Cynthia Riza.

Minimalis tapi tetap estetik, simak potret dapur kado untuk istri Giring eks Nidji dihimpun brilio.net dari Instagram @cynthiaganesha pada Kamis (29/2).