×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gagal Pileg, Giring Ganesha stres dan menangis di makam mertua

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gagal Pileg, Giring Ganesha stres dan menangis di makam mertua

foto: kapanLagi.com

Giring meraih suara banyak namun tak bisa lolos karena terpentok aturan Parliamentary Threshold.

20 / 06 / 2019 16:25

Brilio.net - Seperti yang diketahui eks grup band Nidji ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Namun sayang dalam Pemilu kali ini, menurut hasil quick count sejumlah lembaga survei kredibel, PSI hanya mendapat 2 persen suara secara nasional. Hal ini yang menjadikan PSI terancam tak dapat menempatkan wakilnya di kursi parlemen.

Tentunya ini menyisahkan kesedihan tersendiri bagi dirinya. Giring begitu syok sekaligus kecewa. Dilansir brilio.net dari liputan6, Kamis (20/6) Giring Ganesha mengaku hasil Pemilu 2019 membuat semangatnya drop. Ia mencoba menyembunyikan perasaan itu dari istri, Cynthia Riza, dan teman-temannya.

“Meski saya mencoba menyembunyikan kesedihan dan kekecewaan, istri saya tetap tahu. Biasanya saya ceria, playful, dan penuh energi, pascapemilu suasana hati saya drop. Selesai nyaleg, Senin pekan berikutnya saya kembali bekerja. Saya harus menutupi emosi dan menjaga kondisi psikologis teman-teman kantor,” ungkap Giring Ganesha.

Giring berusaha untuk menutupi kesedihannya, ia berusaha menutupi rasa sedih dari keluarga sangat berat. Sampai akhirnya dia sudah tidak tahan lagi dan mencurahkan semuanya pada sang istri.

“Istri saya bilang, ‘Kamu, tuh sekarang auranya sedih terus. Walaupun kamu berusaha tersenyum, tetap ada momen di mana kamu tampak sedih dan bengong',” Giring Ganesha bercerita.

Loading...

Untuk melegakan dirinya, beberapa hari kemudian ia bersama keluarga berziarah ke makam ayah Cynthia. Di sanalah, tangis Giring pecah.

“(Saat nyekar) saya menangis dan meminta maaf kepada almarhum. Sejak itu, stres berkurang. Lebih lega. Saya menangis karena teringat janji saya untuk menjaga Cynthia,” kenang Giring yang dilansir dari liputan6.

Momen tersebut membuat Giring belajar bahwa menangis tak selamanya berarti cengeng. Air mata yang tumpah efektif mengurangi beban di dada dan merilis stres. Bersyukur, Cynthia Riza setia mendampingi Giring melewati masa-masa sulit.

“Di pemakaman Tanah Kusir saya minta maaf, sekarang sudah happy lagi,” ujar Giring Ganesha. Ia menambahkan, “Apalagi saya sekarang mengisi program D’Star Indosiar. Saya dihibur Nassar, Soimah, dan lain-lain. Saya belajar banyak dari mereka.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more