Brilio.net - Sebagai seorang istri, pasti hanya ini menjadi satu-satunya dambaan sang suami. Tidak ada perempuan manapun yang menginginkan suaminya menikah lagi. Hal itu juga yang dirasakan istri Giring Ganesha, Cynthia Riza.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video yang diunggah personel Nidji, Giring Ganesha. Dalam judul video tersebut ia menuliskan 'Giring Ganesha Mau Nikah lagi?'. "@cynthiaganesha izinkan aku menikah lagi," caption video yang diunggah Giring, Kamis (13/12).

Giring membuka percakapan dengan istrinya, Cynthia Riza bahwa dirinya dikenalkan kepada seorang wanita oleh seorang temannya. Giring mengungkapkan wanita tersebut tak seberuntung istrinya. Namun bukan hanya mau menolong wanita tersebut, Giring ingin lebih dari itu. "Maksud kamu apa," tegas Cynthia.

Giring beralasan rezeki yang diterima lebih dari cukup dan ingin menambah besar keluarganya tersebut. Tetapi, dia mengatakan, tak hanya ingin punya anak lagi namun ingin memperistri wanita kenalannya tersebut. "Aku ingin punya istri lagi," kata Giring sambil menggenggam tangan Cynthia.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

... @cynthiaganesha izinkan aku menikah lagi ...

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Kontan saja Cynthia kaget dengan jawaban Giring. Dia tak terima dengan statement tersebut meski Giring membujuknya bahwa dirinya merupakan orang yang baik. Cynthia mengungkapkan menolong wanita tersebut tak harus menikahinya tetapi bisa memberi sumbangan.

"Wanita itu siapa? Tim sukses kamu?" kata Cynthia.

"Bukan. Warga biasa. Dia punya anak juga, aku ingin menolong dia," ujar Giring.

"Anak kita udah empat, mas Giring. Aku nggak mau," tegas Cynthia sambil menangis.

Giring mencoba menenangkan Cynthia bahwa dirinya akan berlaku adil, baik dengan Cynthia dan anak-anaknya.