Anak sulungnya yang perempuan, bernama Nesia yang sudah menikah dan memiliki anak. Kedua, ada anak perempuan lain yang diberi nama Tanna dan juga sudah berkeluarga. Ketiga, adalah seorang anak laki-laki bernama Indo, yang terlihat berfoto bersama ibu dan istrinya. Sedangkan, yang terakhir alias anak keempatnya, ada anak perempuan bernama Air. 

ibu ini beri nama 4 anaknya dengan cara yang unik TikTok

foto: TikTok/@desimegasari15

Sekilas nama-nama tersebut sudah terdengar unik, namun lebih menarik lagi saat keempat nama anak tersebut digabungkan menjadi kalimat "Indo-Nesia-Tanna-Air," alias "Indonesia Tanah Air."

Mengetahui keunikan nama-nama tersebut warganet yang penasaran menanyakan nama lengkap setiap anak. Dalam unggahan selanjutnya, @desimegasari15 mengunggah potret Kartu Keluarga yang berisikan langkap nama-nama Indo, Nesia, Tanna, dan Air. Adapun, keempat anak tersebut memiliki nama panjang  Indo Apriansyah, Nesia Roslina, Tanna Dewi Shanti, dan Airna Fitria Bonita. 

Video @desimegasari15 ini pun seketika viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 7,8 juta kali. Warganet yang melihat konten ini pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons.

ibu ini beri nama 4 anaknya dengan cara yang unik TikTok

foto: TikTok/@desimegasari15

Banyak warganet yang kagum dengan sang ibu yang sangat kreatif, sehingga dapat membuat nama anak yang dapat disusun menjadi satu kalimat yang sangat bermakna.

"Si ibu keren banget ih. Kok kepikiran ya," tulis pemilik akun @ecaamellia21.

"Ntar kalo dipanggil 'Indonesia Tanna Air langsung datang semua ya kak," timpal akun @duhhauss__.

"Definisi memanggil anak tanpa ribet, keren!" kata akun @shakilaguntoro.

"Gua jadi punya cita-cita mau namain anak begini," kata akun @indo_country11 jadi terinspirasi

@desimegasari15 Siapa sangka #fyp #foryou #fypviral #fypdongggggggg suara asli  - Desi Mega Sari