Dalam video tersebut, istri dari pria bernama Adi itu sedang merapikan kotak makeup-nya. Adi kemudian masuk dan langsung pasrah dijadikan model makeup. Dengan memasang wajah pasrah, wajah Adi langsung di rias.

makeupin suami © TikTok

foto: TikTok/@adii_kurniadi

Selama proses makeup, Adi menuruti perintah sang istri. Meskipun dia mengaku ngantuk setiap kali kuas makeup diusapkan ke wajah, tapi Adi mampu bertahan sampai akhir.

Beginilah penampilan suami setelah di-makeup dan dipakaikan baju pengantin adat Palembang. Wajah tampannya seketika berubah jadi cantik. Hidung mancung, mata lentik, serta alis tegas.

makeupin suami © TikTok

foto: TikTok/@adii_kurniadi

Namun, ada yang lucu dari hasil makeup pengantin tersebut. Kumis sang suami masih tampak jelas, sehingga wajah machonya nggak bisa dibohongi. Penampilan pengantin cantik berkumis ini pun membuat warganet terhibur melihatnya. Apalagi ditambah wajah pasrah dari sang suami, bikin orang-orang tak kuasa menahan tawa.

Video yang sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali itu mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang memuji penampilan sang suami juga keterampilan makeup sang istri.

makeupin suami © TikTok

foto: TikTok/@adii_kurniadi

" cantik TPI gak tahan dgn kumis ny," ujar dekyah453.

"ngk pengen ketawa ,tpi pas liat hasilnya ," kata dyah.nrhdyah.

"ya allah ngakak aq liat akhirnya....kumisnya itu tapi cantik....ahhaha," komentar Arina Sugiarto.

"sumpah manis bgt suaminya kk setelah di makeup ," timpal Latifa513.

@adii_kurniadi jadi model istri belajar MUA untung hasilnya cantik nggak jadi marah #kartikapelaminan #fyp #MUA #pengantincakep #belajarmakeup #makeup #suntingpalembang suara asli - Kurniadikartika