Brilio.net - Sepatu menjadi salah satu outfit yang menunjang penampilan agar lebih kece. Padu padan baju dengan alas kaki, tentunya menjadi hal yang patut dipertimbangkan jika kamu ingin tampil stylish.

Tak salah, jika saat ini banyak anak milenia yang membeli sepatu pertimbangannya bukan karena butuh, tetapi modelnya juga menjadi perhatian. Tak heran bila sepatu dianggap sebagai item fashion yang selalu banyak peminatnya.

Sepatu sendiri, banyak jenisnya. Salah satu jenis sepatu yang digemari anak milenial saat ini adalah sneakers. Sepatu ini memang cocok digunakan dengan segala momen, baik itu hangout, olahraga, atau untuk bekerja. Bahkan saat ini banyak sekali orang yang pergi ke acara resepsi pernikahan menggunakan sneaker.

Bagi kamu pecinta sneakers, kamu tentu tahu tren snekaer yang akan ramai di setiap tahunnya. Sneaker Anthusias, Aditya Nugraha memprediksi bahwa chunky shoes yang akan jadi tren di 2019.

"Sneakers bentuk besar sekarang tren lagi, ada banyak sekali dimunculkan sepatu dengan model 90 an yang akan jadi tren," katanya saat ditemui media belum lama ini.

Menurutnya, fashion sepatu tidak pernah jauh ke mana-kemana tapi selalu ada yang baru bermunculan namun tidak meninggalkan model yang lama.

"Fashion itu selalu adaptasi yang lama untuk memunculkan yang baru. Misalnya kaya converse dan vans yang banyak disukai tapi sudah mulai bosen dan cari chunky shoes ini, ingin terlihat keren dan berbeda," tambahnya.

Sementara itu, untuk busana yang dikenakan saat ini orang tidak terlalu memikirkan harus menggunakan sneakers dengan warna senada. Justru orang lebih suka bermain warna

"Apalagi cewek, cuma pakai pakaian olahraga kaya leging dan kaos itu cocok banget, kalau warna sekarang ditabrakin banget, mereka cuek," jelasnya.

Adit mengatakan hingga lima tahun mendatang peminat sneakers masih sangat tinggi. "Sneakers itu basic-nya sepatu olahraga, jadi sampai lima tahun akan terus diminati. Apalagi sekarang orang sudah makin suka olaharaga," kata dia.