Brilio.net - Sepatu merupakan fashion item yang digemari banyak orang. Bahkan tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan biaya besar untuk membeli sepatu dengan berbagai model. Tak hanya itu, perempuan maupun laki-laki seakan tak cukup memiliki satu model sepatu, mereka rela mengoleksi berbagai macam sepatu.

Kendati demikian, banyak orang yang tidak paham menyimpan sepatu. Seringkali orang setelah menggunakan sepatu disimpan di dalam kardus lagi, apalagi bila sepatu itu sepatu kesayangannya.

Sneaker Antusias, Anugerah Aditya mengatakan ketika menyimpan sepatu harus di tempat yang benar. "Mending disimpan di ruangan yang nggak lembab, kalau bisa disimpan di tempat yang terlindungi," jelasnya saat ditemui media baru-baru ini.

Selain itu, ia juga menyarankan untuk memberikan produk perlindungan ke sneakers-nya. "Kalau sudah disimpan di tempat yang terlindungi, kalau bisa dikasih produk antilembab. Kalau bau, sekarang ada banyak produk pewangi," jelasnya.

Nah bagi kamu yang sering menyimpan sepatu kesayangan kamu di dalam kardus, Adit mengatakan hal itu segera dihentikan karena dapat merusak sepatu. "Kardus salah satu bahan dengan kandungan air yang tinggi. Lebih baik taruh di rak saja, pada esensinya kalau ruangan dengan sirkulasi udara bagus nggak apa-apa," pungkasnya.

Loading...