Brilio.net - Siapa yang tak kenal Kahiyang Ayu dan Aliya Rajasa? Kedua wanita ini begitu familiar di tengah warganet. Yang satu merupakan anak dari Presiden Joko Widodo dan yang satunya merupakan menantu mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Menjadi bagian dari keluarga ternama, pasti mereka tak lepas dari berbagai pandangan warganet.

Tak hanya dari kepribadiannya saja yang mendapat sorotan, namun beberapa kegiatan bahkan fashion mereka pun tak luput dari perhatian warganet. Tak heran memang, mengingat mereka sangat populer di Indonesia.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ternyata Kahiyang Ayu dan Aliya Rajasa memiliki ketertarikan yang sama soal fashion, terutama sepatu. Keduanya diketahui menggunakan sepatu dengan merek yang sama yakni Manolo Blahnik.

Di Indonesia sepatu ini banyak dikenakan oleh para selebriti dan sosialita. Manolo Blahnik ini sudah cukup terkenal sejak pertama kali kemunculannya di tahun 2008, bahkan masih bertahan hingga sekarang ini. Di Indonesia peminat untuk sepatu bermerek ini cukup tinggi. Sepatu ini dibanderol Rp 15 juta.

Sepatu heels istimewa

foto: Instagram @shaquillepleats dan bergdorfgoodman.com

Nah sepatu mahal inilah yang dikenakan Kahiyang Putri dan Aliya Rajasa. Di satu kesempatan, Kahiyang berpose dengan manis, meski terlihat sederhana dengan balutan busana simpel, anak kedua Presiden Jokowi ini terlihat begitu stylish. Belum lagi ditambah sepatu heels berwarna hitam yang cukup menarik perhatian.

Sepatu heels istimewa

foto: Instagram @ruby_26 dan manoloblahnik.com

Di kesempatan lainnya, Aliya Rajasa juga menggunakan sepatu heels yang sama namun dengan balutan kebaya berwarna navy, ia tampak begitu anggun. Paduan busananya juga sangat serasi dengan rok yang dikenakannya.