Brilio.net - Bencana alam tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu malam (22/12) begitu banyak menyisahkan kesedihan bagi masyarakat Indonesia. Setidaknya ada ratusan korban jiwa, belasan ribu orang luka-luka, dan banyak warga yang harus kehilangan tempat tinggalnya.

Dari ratusan orang yang meninggal dunia, tercatat sederet selebriti juga turut menjadi korban dalam bencana tersebut. Salah satunya grup band Seventeen dan band humor Jigo yang kala itu diketahui sedang mengisi acara di gathering keluarga PLN di Pantai Tanjung Lesung.

Kesedihan mendalam tentu tengah dirasakan oleh personel Jigo, Ade. Dalam insiden ini dirinya tak cuma harus rela kehilangan salah satu sahabatnya, Aa Jimmy namun juga istrinya tercinta, Meyuza binti Zainal Arifin.

Setelah 7 hari kepergian sang istri, belum lama lewat akun Instagram pribadinya Ade mengungkapkan rasa rindunya.

ungkapan ade jigo © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@adejigo

Loading...

"7 hari sudah berlalu, ayh masih blm percaya semua ini, tp ayh percaya bunda sdh bahagia bersama Allah Swt dan doa ayh menyertai selalu.

Selamat jalan bidadari surgaku.

Ayah sayang Bunda," tulis Ade seperti dilansir brilio.net, Rabu (2/1).

Dalam unggahannya, Ade mengunggah foto kemesraannya bersama Meyuza. Keduanya pun menujukkan sebuah senyuman di hadapan kamera. Ade mengaku masih belum percaya atas semua yang terjadi.

Bukan cuma sekali, tak berselang beberapa hari kemudian, Ade kembali menyampaikan perasaan rindunya kepada wanita yang pernah dinikahinya pada tahun 2013 silam itu.

ungkapan ade jigo © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@adejigo

"Miss u bun," tambahnya.

Seperti diketahui, Ade dimakamkan di Kampung halamannya di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, Sumatera Selatan, Senin (24/12) lalu. Sebelumnya, Ade dapat selamat dari insiden tsunami ini namun harus mendapat perawatan karena mengalami beberapa luka, terutama pada wajahnya.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya tersebut langsung ramai dengan beragam respons warganet. Warganet berbondong-bondong mengirimkan doa untuk mendiang istri Ade Jigo.

"Yg sabar kak... Inshaa allah istrinya tenang dan dtrima dsisi allah," tulis @trianitanuranisa.

"Ttp tabah sabar dn istiqomah bank @adejigo semoga bs d jadikan hijrah insya allah husnul khotimah dn surga tempat ny," komen @anisa4326.

"Sabar mas ade.. ikhlaskan yeee biar ayuk tenang disano.. kuat demi anak2.... alfatihah. Be stong. Jgn larut dalam kesedihan dunia ini hanya sementara semua bakalan kembali.. tinggal menunggu waktu saja.. sabar sabar dan ikhlas.," ujar @eskrimforparty.

"Jadi kangen lihat wajah manisnya,Mey.Smg Husnul Khotimah....Alfateha...," tutup @rheni_hasan.