Brilio.net - Duka mendalam masih dirasakan oleh Ifan Seventeen akibat ditinggal 3 personel band Seventeen yang menjadi korban tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12) lalu. Bencana ini tak hanya merenggut nyawa ketiga sahabat Bani, Herman, dan Andi tapi juga sang istri tercinta Dylan Sahara.

Setelah ditinggal sang istri untuk selama-lamanya, Ifan selalu mengunggah foto kebersamaannya dengan istri atau foto sang istri dengan caption romantis di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Ifan mengunggah potret sang istri yang terlihat cantik memakai outfit dan hijab berwarna biru. Dalam unggahan itu, Ifan menuliskan kata-kata romantis dan permohonan maaf bila semasa hidupnya sang istri memiliki kesalahan.

dylan sahara istimewa

"Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah

Loading...

Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.

Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan

Wassalam

Posting by Ifan," tulis Ifan di akun Instagram istrinya dikutip brilio.net, Minggu (30/12).

Unggahan Ifan ini langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Ada yang mendukung dan memberi semangat. Ifan pun mengucapkan terima kasih kepada warganet.

Ifan © 2018 brilio.net

"Buat teman2 istriku yang sudah memberikan doa baik, aku mengucapkan beribu terima kasih, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan temen2.

Untuk temen2 yang sedang mengingatkan, jazakallah khair, tapi alhamdulillah Allah masih menciptakan saya sebagai manusia yang masih punya ingatan, jadi menurut saya yang namanya mengingatkan itu hanya satu orang saja dan cukup sekali, dan bukan bertubi2. Dan demi Allah saya tahu benar orang yang tulus mengingatkan itu seperti apa," tulisnya.

Namun tidak sedikit juga warganet yang berkomentar dengan mengungkit masa lalu rumah tangga Ifan Seventeen dan almarhum Dylan Sahara. Melihat komentar warganet yang mengungkit masa lalu rumah tangganya, Ifan Seventeen akhirnya membuka suara. Ifan Seventeen menyatakan tidak akan tinggal diam jika ada warganet yang mencoba mengungkit masa lalu rumah tangganya dengan Dylan Sahara.

"Tapi kalau ada orang yang mengungkit masa lalu rumah tangga saya hanya berbahan ulasan2 gosip murahan, saya akan cari anda satu-persatu.

Saya memang lemah karena sedang berduka, tapi saya masih Ifan yang sama! Yanh akan bertindak keras kalau ada orang yang mengusik ketenangan orang lain, terlebih itu istriku sendiri!!" tegasnya.

Komentar Ifan tersebut pun sontak mendapat dukungan penuh dari para warganet.

"Yang sabar ya bang ifan, insya allah, allah lebih sayang ke mba dylan," tulis @ezzata.