×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unggahan Ifan Seventeen kenang Dylan ini so sweet tapi bikin pilu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Unggahan Ifan Seventeen kenang Dylan ini so sweet tapi bikin pilu

Ifan menikahi Dylan pada 2016.

28 / 12 / 2018 08:05

Brilio.net - Tsunami yang melanda di Banten dan Lampung, pada Sabtu malam (22/12) menjadi salah satu momen yang menyisahkan duka bagi industri musik Tanah Air. Ya, pasalnya tiga dari empat personel grup band Seventeen jadi korban dalam musibah tsunami yang menerjang Selat Sunda itu. Ifan menjadi satu-satu personel Seventeen yang berhasil selamat.

Namun sayangnya, Ifan harus merelakan sang istri Dylan Sahara yang juga meninggal dunia. Jasad Dylan sendiri baru berhasil ditemukan dua hari setelah kejadian, yakni Senin (24/12). Dylan kemudian dimakamkan di kampung halamannya, di Ponorogo, Jawa Timur.

Lima hari usai bencana tsunami, Ifan selalu mengungkapkan rasa rindunya kepada wanita yang dinikahinya tahun 2016 silam itu. Lewat akun Instagram pribadinya, dirinya beberapa kali mengunggah momen kemesraannya dengan mendiang istrinya tersebut.

Baru-baru ini, unggahan lama Dylan mengenai ungkapan cintanya terhadap sang suaminya pun ramai jadi perbincangan publik. Sekitar bulan Mei 2017 lalu, Dylan pernah mengunggah video manis ketika ia dan Ifan melakukan perjalanan romantis di Paris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DYLAN SAHARA (@dylan_sahara) on

Loading...

"I don't always look good.

My hair isn't always cute and it is often dyed a strange color.

I'm clumsy, many times. I may seem like I'm always mad at you, but I promise I'm not.

You make me happier than anyone else ever has.

Thank you for holding my hand and proving that good men do still exist.

And most of all, I thank the Lord for making you my husband. @ifanseventeen

(Saya tidak selalu terlihat baik.

Rambut saya tidak selalu lucu dan sering diwarnai dengan warna yang aneh.

Saya canggung, berkali-kali. Saya mungkin tampak seperti selalu marah padamu, tapi aku berjanji tidak melakukannya.

Kamu membuat saya lebih bahagia daripada yang pernah dimiliki orang lain.

Terima kasih telah memegang tangan saya dan membuktikan bahwa pria yang baik masih ada.

Dan yang terpenting, saya berterima kasih kepada Tuhan karena menjadikan kamu suamiku)," tulis Dylan seperti dilansir brilio.net, Jumat (28/12).

Dengan latar menara Eiffel, Dylan menuliskan bahwa rasa bahagianya karena memiliki sosok Ifan di hidupnya.

Melihat keromantisan istrinya, Ifan kemudian menjawab hal serupa. Dylan selama ini telah mampu melengkapi hidupnya dengan semua kekurangan yang dimilikinya. Baginya, seharusnya dirinyalah yang berterima kasih untuk kehadiran Dylan dihidupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

No baby no, I’m the one who said thank you for accepting me as your husband, dengan semua kekuranganku, dengan semua keterbatasanku, dengan semua ketidakmampuanku. Since I’m with you, i become the best version of me, and you are the one who made that Ohh baby no matter how clumsy or messy you are, even now when you are not being with me, i will always love you baby, with no time limit • Reposting my wife @dylan_sahara • I don’t always look good. My hair Isn’t always look cute and it’s often dyed a strange color I’m clumsy, many times. I may seem like I’m always mad at you, but I promise I’m not. You make me happier than everyone else ever has. Thank you for holding my hand and proving that good men do still exist. And most of all, I thank the Lord for making you my husband. @ifanseventeen

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

"No baby no, I'm the one who said thank you for accepting me as your husband, dengan semua kekuranganku, dengan semua keterbatasanku, dengan semua ketidakmampuanku.

Since I'm with you, i become the best version of me, and you are the one who made that

Ohh baby no matter how clumsy or messy you are, even now when you are not being with me, i will always love you baby, with no time limit.

Tidak sayang, saya yang harusnya mengucapkan terima kasih karena telah menerima saya sebagai suami kamu, dengan semua kekuranganku, dengan semua keterbatasanku, dengan semua ketidakmampuanku.

Sejak saya bersamamu, saya menjadi versi terbaik saya, dan kamulah yang membuatnya

Ohh sayang tidak peduli seberapa canggung atau berantakannya kamu, bahkan sekarang saat kamu tidak bersama aku, aku akan selalu mencintaimu sayang, tanpa batas waktu," jawab pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Ifan dan Dylan menikah 2 November 2016 silam. Keduanya melangsung resepsi pernikahan di Pantai Ancol dengan konsep garden party. Pernikahan yang bernuansa serba putih itu berlangsung mewah dan dihadiri oleh sahabat dan kerabatnya.

Meski memiliki segudang kesibukkan di dunia hiburan, keduanya membuktikan selalu mampu meluangkan waktu bersama. Salah satunya pada November 2018 lalu, Ifan dan Dylan baru saja merayakan ulang tahun pernikahan di Santorini, Yunani.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya tersebut langsung ramai dengan beragam respons warganet. Warganet merasa kagum dengan keromantisan vokalis band Seventeen ini kepada istrinya.

"Kok ada laki" trhebat di dunia saat iniitu orang nya aa ifan iya,gitu besar cobaan yg kk hadapin. tapi kk tetap berdiri kokoh hadapin cobaan ini. stay strong aa irfan,bnyak yg syg sma aa syg teteh dylan,surga tmpat teteh dylan," tulis @sriw77240.

"Lebih sedih Dr film India, sinetron, drama Korea," sambung @karina88e.

"Stay strong kak.,di balik ini semua pasti yg maha kuasa punya rencana yang lebih baik lagi.always smile," komen @_lasmahutauruk.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more