×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Teringat Aa Jimmy, Ade Jigo unggah kenangan lucu yang bikin haru

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Teringat Aa Jimmy, Ade Jigo unggah kenangan lucu yang bikin haru

Ade Jigo berhasil selamat dalam musibah tsunami Banten.

27 / 12 / 2018 21:28

Brilio.net - Aa Jimmy menjadi salah satu menjadi korban tsunami di Banten yang terjadi Sabtu (22/12) pukul 21.27 WIB. Kejadian itu mengakibatkan kerugian materiil serta banyak korban jiwa. Pada waktu itu Aa Jimmy sedang menghadiri acara Employee Gathering 2018 Perusahaan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Barat.

Aa Jimmy bertugas sebagai host acara tersebut juga harus menjadi korban. Kabar duka tersebut diunggah oleh Arie Untung di akun Instagram @ariekuntung. Arie Untung mengabarkan bahwa Aa Jimmy telah meninggal karena tsunami yang terjadi di Selat Sunda.

Teman satu tim lawaknya yaitu Ade Jigo yang waktu itu juga sempat berada di sana, berhasil selamat. Sebagai salah satu sahabat yang sudah saling mengenal sejak 9 tahu lalu, hingga kini Ade Jigo masih berduka dan merasa kehilangan sosok Aa Jimmy. Rasa kangen itu diungkapkan oleh Ade di akun Instagramnya @adejigo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @adejigo, Kamis (27/12), Ade mengunggah kenangannya ketika bersama Aa Jimmy. Salah satu unggahan terbarunya ialah kenangan lucu bersama Aa Jimmy ketika pulang umrah pada tahun 2016 lalu.

Loading...

Sepulang umrah, kedua kepala mereka (Ade dan Aa Jimmy) terlihat masih botak. Ade memberikan caption lucu, "2016 lalu kita pulang Umroh dan dgn entengnya lo blg "De..kita botak aja trs yuk? " dan gw menolaknya. Gw kangen lo go.. AL FATIHAH..," tulis Ade di akun Instagramnya.

adejigo instagram

foto: Instagram/@adejigo

Meskipun caption dan unggahan tersebut terlihat lucu, namun orang lain tentu tahu bahwa sebenarnya hati Ade sedang sedih dan sangat rindu pada Aa Jimmy. Unggahan ini pun langsung dibanjiri oleh warganet yang turut terharu dan tidak sedikit dari warganet juga ikut kangen terhadap sosok Aa Jimmy.

"Br kmrn ktm di acr msi dibali.. smg aa Jimmy dilapangkan kuburnya, husnul khotimah aamiin," komentar akun @liza_crown_msi

"Yang sabar tabah dan kuat ya bang @adejigo doain slalu mereka," tulis akun @ismafauziah504

"Rasa sedih mereka akan terbayar syurga, semoga akan berkumpul dengan para shalihin dan syuhada'aamiin.. tetap sabar. Karena dunia bukan tempat yg menyenangkan sekalipun kamu bersama org yang kamu cintai," tutur akun @haura98_

"Beliau orangnya lucu dan lawakannya kalem.. sempet gak nyangka beliau meninggal. Ya Allah smoga korban2 tsunami banten dan lampung diangkat dosa2 nya dan diberikan SurgaMu. Dan untuk korban selamat smoga diberi kesabaran dan ketabahan diberikan kekuatan untuk bisa bangkit dari keterpurukan..aamiin," sahut akun @melvajulid

"bang, gua jga kangen bang sama acara yang kangen adzan magrib kalo ga salah, yang acaranya sebelum adzan magrib, inget aa jimmy jadinya," tulis akun @fkhrlroziii







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more