Brilio.net - Sepatu merupakan salah satu item fashion yang digemari oleh semua orang. Sepatu memiliki banyak model, salah satunya adalah sneaker yang sejak beberapa tahun terakhir digandrungi oleh masyarakat khususnya milenial.

Bagi para pecinta sneaker tentu akan berbahagia karena Jakarta Sneaker Day 2019 akan segara digelar. Acara yang sudah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut ini akan diselenggarakan pada 7-9 Februari 2019 di The Hall Senayan City.

Mengusung tema 'The Rise of Sneaker Culture', JSD hadir sebagai community enabler yang mempersatukan berbagai komunitas pecinta sneaker.

JSD © 2019 brilio.net

"Kita ingin mendukung perkembangan sneaker, baik di Indonesia maupun luar negeri. Hal ini dikarenakan perkembangan sneaker di Indonesia yang terus muncul dan semakin populer, baik dari brand luar negeri atau pun dalam negeri. Selain itu, sneaker juga merupakan salah satu jenis fashion yang menjadi pusat perhatian dari tahun 90-an hingga saat ini," ujar Event Director Jakarta Sneaker Day 2019, Andrey Noelfry saat ditemui media dalam acara konfrensi pers Jakarta Sneaker Day 2019 di Jakarta, Jumat (18/1).

Loading...

JSD © 2019 brilio.net

Menariknya, JSD kali ini akan mengajak kolaborasi dengan banyak pihak, yakni anatara Tahilalats x Vans x KamarQ dan 30 artist lainnya. "Kita akan berikan experince yang beebeda karena tahun ini kita akan berikan banyak sekali kolaborasi," terangnya.

JSD © 2019 brilio.net

Acara yang menargetkan 25 ribu pengunjung ini, spesial menghadirkan beberapa rangkaian acara, seperti Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform. Tidak lupa menghadirkan Exclusive Release Sneaker di antaranya Vans Era x Dope&Dapper x JSD Special Edition, only 12 pairs Worldwide, Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys, Puma Cell Endura x Blends. Serta Giveaway yang menarik seperti Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Nike Air Fear of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta 1 Unit Honda CBR250RR Black Freedom & 2 Unit Honda PCX 150.

JSD © 2019 brilio.net

Selain kegiatan offline, Jakarta Sneaker Day 2019 pun akan dilanjutkan pada ranah digital dengan berkolaborasi bersama JD.ID membuat JSD Online, di mana platform tersebut dapat dijadikan wadah para sneakerhead dari seluruh Indonesia yang belum sempat hadir pada acara nanti tetap mampu merasakan pengalaman berburu sneakers favoritnya dengan cara berselancar di platform tersebut.

(JSD)