×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini momen di balik layar Avengers: Endgame

View Image

0

BRILIO » Wow

Ini momen di balik layar Avengers: Endgame

Aktor dan aktris utama dibuat kagum.

01 / 05 / 2019 09:22

Brilio.net - Ketenaran film gabungan berbagai superhero Marvel Studios, Avengers: Endgame memang tak diragukan lagi. Masyarakat dunia dibuat penasaran dengan film garapan Anthony dan Joe Russo tersebut.

Cerita Avengers: Endgame lanjutan dari Avengers: Infinity War yang rilis 2018 lalu. Setelah alam semesta rata akibat ulah Thanos, Avengers harus bekerja sama sekali lagi untuk menghancurkan sang musuh besar. Tugas Avengers sendiri adalah mengembalikan keasrian alam semesta bagaimanapun caranya. Para pahlawan dunia ini membentuk formasi dengan menjaring kekuatan dengan sekutu baru demi mengalahkan sang Titan Mad.

Seperti yang diketahui publik bahwa Marvel Studios menutup rapat berbagai kegiatan syuting Avengers: Endgame. Namun hal yang mengejutkan datang dari pemeran Star Lord, Chris Pratt. Melalui video unggahannya di media sosial ia memperlihatkan salah satu lokasi syuting film ini.

Chris Pratt mengatakan kekagumannya melihat lokasi tersebut. "Saya terpesona ketika berada di set @avengers." ungkap Pratt.

Lokasi tersebut berupa gedung dengan kondisi hancur berantakan. terlihat reruntuhan bangunan yang telah hancur. Ia pun mengaku bahwa dirinya melanggar aturan besar Marvel Studios untuk tidak merekam apa pun mengenai proses pembuatan film ini.

Loading...

"Tidak ada yang diizinkan merekam apa pun dari handphone, tapi Saya mengacaukannya. Tidak ada aturan yang dapat menghentikan saya".

Pada video unggahannya, hampir semua aktor dan aktris utama mengikuti kegiatan di belakang layar tersebut. Semua tampak kagum sambil mengamati lokasi. Di sana ada Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Dave Bautista, Tom Holland, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Don Cheadle, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Pom Klementieff dan Benedict Cumberbatch. Pemeran pengganti untuk karakter Nebula dan Gamora juga ikut meramaikan suasana.

Chris Pratt mengakhiri ungkapan kekagumannya dengan penuh kegembiraan. Alasan mengabadikan video tersebut karena ia tak menjamin bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat tersebut di lain waktu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more