Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Chris Evans? Aktor berkebangsaan America Serikat ini memiliki bakat akting yang mumpuni. Chris Evans telah banyak membintangi film dan serial televisi. Namun namanya mulai dikenal secara luas usai dirinya memerankan sosok superhero, Captain America.

Pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans ini memiliki perawakan yang cukup tampan, tak heran banyak wanita yang jatuh hati padanya. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Chris Evans sosok pemeran superhero yang memiliki wajah rupawan.

Memiliki wajah tampan, tubuh atletis, karier cemerlang, siapa sih yang tak tertarik dengan sosok Chris Evans? Sosoknya begitu melekat dengan Captain America namun sebelum dikenal dengan karakter tersebut, dirinya pernah membintangi sederet film genre romantis.

Sosoknya yang kalem dan menyejukkan saat menjadi superhero, tak kalah menarik ketika ia menjadi sosok yang cukup romantis pula. Nah buat kamu yang penasaran bagaimana sosok Chris Evans saat membintangi film selain superhero? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4).

1. Before We Go

Loading...

 film romantis yang dibintangi Chris Evans istimewa

foto:imdb.com

Drama romantis yang diperankan oleh Chris Evans ini menceritakan seorang wanita bernama Brooke Dalton yang diperankan oleh Alice Eve yang ingin pulang ke rumahnya dengan menumpang kereta. Namun secara tidak sengaja, ia menjatuhkan ponsel dan akhirnya ditemukan oleh Nick Vaughan yang diperankan oleh Chris Evans. Akhirnya keduanya terpaksa berkenalan.

2. What’s Your Number?

 film romantis yang dibintangi Chris Evans istimewa

foto: imdb.com

What’s Your Number? merupakan film romantis yang diperankan oleh Evans. Film ini menceritakan seorang wanita bernama Ally yang diperankan oleh Anna Farris. Sosok Ally digambarkan memiliki banyak mantan. Namun suatu hari, ia dilanda perasaan insecure karena belakangan merasa nggak bisa menemukan pasangan yang tepat.

Tak habis pikir dengan hidupnya, ia pun meminta bantuan tetangga, Collin. Karakter Collin diperankan oleh Chris Evans. Dalam film, Collin menolong Ally dan  mencari tahu apakah salah satu mantannya bisa menjadi jodohnya?

3. Playing it Cool

 film romantis yang dibintangi Chris Evans istimewa

foto: imdb.com

Playing it Cool merupakan film komedi romantis. Jika biasanya kamu melihat sosok Evans yang cool dan keren abis dengan sikap wibawa, dalam film ini kamu akan melihat sisi lain sosok Chris Evans. Siapa sangka, ia mampu berakting dengan sangat kocak di sebuah film berjenis humor dan drama.

Film ini menceritakan tentang ME yang diperankan oleh Chris Evans, ia merupakan seorang penulis yang tidak percaya dengan cinta. Namun ia justru jatuh cinta pada seorang wanita diperankan oleh aktris kawakan, Michelle Monaghan. Keduanya bertemu di sebuah jamuan makan malam. Sayangnya, sang wanita sudah bertunangan.

4. The Loss of a Teardrop Diamond

 film romantis yang dibintangi Chris Evans istimewa

foto: imdb.com

Film yang dibintangi oleh Lindsay Lohan dan Chris Evans ini menceritakan tentang Fisher Willow yang merupakan seorang anak pemilik perkebukan di Memphis tahun 1920-an, ia dikenal sebagai sosok yang tidak ramah serta kerap berpikir rendah terhadap orang lain.

Suatu hari, ia memutuskan untuk belajar di luar negeri. Pada kesempatan sama, ia jatuh cinta pada Jimmy anak seorang alkoholik dan ibu yang tak waras, yang bekerja di perkebunan di keluarganya.

5. London

 film romantis yang dibintangi Chris Evans istimewa

foto: imdb.com

Film yang diproduksi pada tahun 2005 ini mengisahkan tentang celotehan para pecandu narkoba dan peminum minuman keras. Seorang pria menghadiri sebuah pesta perpisahan mantan kekasihnya di sebuah apartemen mewah di New York, Syd yang diperankan oleh Chris Evans mencoba untuk mendekati kembali mantan kekasihnya, London yang diperankan oleh Jessica Biel.

Dalam sebuah kamar mandi di apartemen tersebut, keduanya bercerita tentang Tuhan hingga akhirnya masing-masing saling curhat, sambil terus menghirup kokain dan minum alkohol.