Brilio.net - Sosok Kapten Amerika dalam dunia Marvel memang tak terbantahkan lagi. Tokoh yang diperankan oleh Chris Evans ini sudah 8 tahun lebih malang melintang dalam dunia film superhero besutan Amerika. Sayangnya, perjalanan Chris Evans sebagai Kapten Amerika terhenti dalam film Avengers 4. 

Pernyataan ini disampaikan oleh Chris Evans dalam twitnya pada Kamis (4/10) kemarin. "Selesai shooting Avenger 4. Ini adalah momen yang sangat emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun telah menjadi sebuah kehormatan bagi saya. Untuk semua yang ada di depan, di belakang camera, dan para audiens, saya mengucapkan terimakasih atas memorinya. Selamanya akan tetap berterimakasih," tulisnya dalam cuitan yang brilio.net kutip pada Sabtu (6/10). 

Chris Evans sendiri mulai memerankan Kapten Amerika pada film tahun 2011 yaitu 'Captain America: The First Avenger'. Film yang belum mempunyai nama resmi Avengers 4 akan menjadi film terakhir Chris Evans dalam memerankan Kapten Amerika. 
Aktor berusia 37 tahun ini mundur dari peran Kapten Amerika lantaran telah menyelesaikan kontraknya. Seperti tercantum dalam kontrak kerja, Chris Evans telah menyelesaikan kontrak sebagai Kapten Amerika pada film 'Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers 4'.
Penggemar dari seluruh dunia kaget dengan pernyataan Chris Evans ini. Tak hanya itu, sederet seleb dunia lainnya turut memberikan reaksi terhadap pernyataan mendadak dari Chris Evans. Tak jarang, mereka menyayangkan kepergian sosok fenomenal di rangkaian film . 
Salah satunya adalah Dwayne Johnson. Pria yang terkenal sebagai The Rock ini menyemangati Chris Evans dalam kariernya ke depan. "Kariermu memang sangat menggagumkan. Selamat, kamu sudah memberikan nyawa kepada karakter (Kapten Amerika) yang sangat ikonik. Harus tetap semangat," tulisnya dalam cuitannya. 

Loading...
Ryan Reynold sendiri mengaku sedih dengan kepergian Chris Evans. Tokoh yang memerankan Deadpool ini memang mempunyai hubungan yang dekat dengan Chris Evans. "Saya tidak menangis, hanya meneteskan air mata saja. Dua hal ini memang berbeda," tulisnya. 

Aksi Chris Evans terakhir di film 'Avengers 4' yang belum ada judul resmi ini tentu sangat dinanti-nantikan oleh para fans. Film ini sendirinya akan dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Mei 2019. Seperti apa ya nantinya kisah kepergian Kapten Amerika? Tunggu di bioskop kesayangan sobat brilio ya!