Brilio.net - Tayang 3 Oktober 2018, film Venom banyak dinantikan pecinta Marvel. Di film ini menunjukkan ternyata superhero tidak melulu menjadi tokoh utama. Aktor antagonispun bisa menjadi pemeran utama. Venom dikenal sebagai musuh superhero Spider-man alias manusia laba-laba, dalam Marvel Comics.

Buat kamu yang sudah Menonton Spider-man 3 yang dirilis tahun 2007, tentu kamu sudah tahu bagaimana karakter Venom yang menyeramkan. Tom Hardy aktor asal Inggris yang menjadi pemeran Eddie Brock (Venom).

Dalam film Venom diceritakan bahwa Eddie Brock merupakan seorang jurnalis yang tengah menyelidiki Carlton Drake (Riz Ahmed) dan Life Foundation. Dalam film ini kalian akan mengetahui asal muasal bagaimana Eddie Brock menjadi sang antihero, Venom.

Sebelum menyaksikan film Venom, kamu harus ketahui dulu fakta-fakta menarik dari film ini, yang dilansir dari beberapa sumber, Rabu (3/10).

1. Ternyata anak Tom Hardy penggemar berat Venom.

Loading...

venom Istimewa

foto: www.venom.movie

Salah satu alasan Tom Hardy mengambil peran Venom adalah karena putranya. Ia ingin menyenangkan anaknya, Louis Thomas Hardy. Bahkan sampai-sampai Louis mengajarkan ayahnya cara menggambarkan Brock/Venom dengan tepat. Hardy sendiri tidak mengenal dengan baik karakter tersebut.

2. Venom bukan garapan Marvel Cinematic Universe (MCU).

venom Istimewa

Jangan salah ya, kamu harus tahu ini. Film Venom bukan garapan Studio MCU, meskipun karakternya masuk di film Spider-man dan merupakan salah satu katakter Marvel. Venom adalah salah satu film garapan pertama Sony's Marvel Universe (SMU) yang diproduksi Columbia Pictures dan didistribusikan Sony Pictures Releasing.

3. Trailer-nya banjir viewers.

Trailer Venom mengumpulkan 64,3 juta viewers setelah rilis dalam waktu 24 jam saja lho. kemudian kembali membengkak menjadi 124,7 juta viewers dalam minggu pertama rilis.

4. Film superhero pertama Michelle Williams.

Michelle William menjadi pemeran karakter Anne Weying dalam film Venom. Ketika Michelle William ditanya mengapa dia ingin menjadi bagian dari film ini, katanya "Saya selalu suka melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, berbagai genre. Saya suka tantangan, dan salah satu tantangan tersebut telah ke yang lebih besar."

5. Kerja pertama dengan Marvel.

venom Istimewa

foto: cuongphim.com

Film Venom merupakan peran pertama superhero Tom Hardy untuk produksi yang berhubungan dengan Marvel. Sebelumnya, Tom hardy memerankan di film superhero di The Dark Knight Rises (2012) dari DC Comics/Entertaiment, pesaing lama Marvel dan Columbia/Sony Pictures yang pertama terkait produksi sehak Marie Antoinette (2006)

6. Kekaguman Tom Hardy terhadap karakter Venom.

venom Istimewa

foto: www.indiewire.com

Tom hardy menyukai karakter Venom. Dia menggambarkan Venom sebagai badut yang tragis. "Ada yang lucu dari saat-saat mendapatkan hadiah yang tragis. Ini adalah kekuatan yang kamu tidak inginkan, tapi di saat yang sama, kamu juga menyukainya, dan itu bikin kamu spesial.

Dia adalah gabungan antara hero dan antihero."

Tom Hardy juga menjelaskan kalau Venom adalah karakter paling keren dari Marvel. "Dia sombong, berani dan nyeleneh"

7. Garapan terakhir Marvel pada tahun 2018.

Venom adalah film kelima dan terakhir dari Marvel, yang dirilis tahun 2018. Empat lainnya, Black Panther (2018), Avengers: Infiniry War (2018) Deadpool 2 (2018) dan Ant-Man, dan Wasp (2018). Tinggal tunggu aja, kira-kira tahun depan bakal ada apa ya dari Marvel?

8. Ada dua After Credit Scene.

Venom akan menampilkan tidak hanya satu, tetapi dua adegan pascacredit title. Para penggermar Marvel pasti tidak akan beranjak dulu sampai film benar-benar berakhir.