Brilio.net - Satu bulan setelah dirilis di bioskop, Avengers: Infinity War berhasil meraup keuntungan lebih dari Rp 16,2 triliun rupiah di seluruh dunia. Film yang disutradarai Russo Brother ini sukses besar masuk dalam jajaran film terlaris sepanjang masa.

Pertempuran dahsyat para superhero Marvel menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi film yang dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans dkk ini. Wajar saja jika publik dibuat tidak sabar menanti kelanjutan Avengers 4 yang akan rilis pada bulan Mei 2019 mendatang.

Apalagi ending Avengers 3 yang memperlihatkan enam belas superhero menghilang setelah Thanos berhasil menguasai semesta dengan jentikan jarinya. Ending film yang menggantung tersebut pun membuat para penggemar banyak menciptakan teori-teori mengenai kelanjutan cerita di Avengers 4.

Penasaran kan, seperti apa bocoran cerita yang bakal muncul di Avengers 4? Nah, daripada penasaran yuk langsung simak lima bocoran cerita yang bakal muncul di Avengers 4, seperti dilansir brilio.net dari cheatsheet.com, Selasa (29/5).


1. Kembalinya para superhero yang menghilang.

Bocoran cerita Avengers 4  © 2018 brilio.net

Bagi yang sudah menonton Avengers 3 pasti masih ingat betul bagaimana Black Panther, Spider-Man, Doctor Strange, Star Lord, Mantis, Nebula dll menghilang setelah Thanos menjentikkan jarinya.

Banyak yang memprediksi bahwa mereka akan kembali muncul di cerita Avengers 4 dengan diselamatkan oleh para Avengers lama yang masih hidup dengan mencuri Infinity Gauntlet. Hal ini bisa lebih masuk akal, apalagi para superhero yang menghilang masih memiliki sekuel lanjutan dalam film solo mereka.


2. Akan ada kematian baru.

Bocoran cerita Avengers 4  © 2018 brilio.net

Banyak yang memprediksi jika Avengers 4 akan banyak bercerita mengenai kematian. Kembalinya para superhero yang menghilang mungkin akan memakan korban baru, bisa jadi para superhero yang berjuang menyelamatkan mereka.


3. Captain America bisa mengorbankan dirinya.

Bocoran cerita Avengers 4  © 2018 brilio.net

Karakter yang kemungkinan besar kematiannya adalah Captain America. Dia adalah sosok superhero yang sangat mulia dan dengan senang hati mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang lain.

Sama halnya dengan Thanos yang harus mengorbankan Gamora untuk menguasai semesta, maka kemungkinan Tony Stark bakal mengorbankan Steve Rogers untuk mengaktifkan time stone. Bisa saja terjadi, kan?


4. Kemungkinan meninggalnya Tony Stark.

Bocoran cerita Avengers 4  © 2018 brilio.net

Jika bukan Captain America, maka Tony Stark adalah salah satu namanya yang memiliki kemungkinan besar untuk mengorbankan dirinya, atau bahkan kedua superhero tersebut bisa mati bersama. Hal itu bisa saja dilakukan Iron Man dan Captain America mengingat kematian diperlukan untuk membebaskan jiwa dari soul stone.

Adegan di mana Doctor Strange menyerahkan time stonenya kepada Thanos setelah ia melihat ke masa depan adalah salah satu skenario yang dilakukannya. Bisa jadi, Strange melihat Tony mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Thanos.


5. Semua anggota asli Avengers 4 mati.

Bocoran cerita Avengers 4  © 2018 brilio.net

Beberapa para penggemar juga memprediksi tentang kematian para anggota superhero asli. Captain America, Iron Man, Black Widow, Hulk, Thor dan Hawkeye bisa mati untuk menyelamatkan setengah dari alam semesta.

Jadi buat kamu para penggemar superhero Marvel, harus siap dengan segala kemungkinan terburuk, termasuk mengucapkan selamat tinggal untuk superhero yang mungkin akan mengorbankan dirinya.

Ah, jadi nggak sabar nonton nih.. Ya kan?